Lihat Arsip Berita Maria Eva



Maria Eva: Merekam Hubungan Intim Karena Cinta Mati

Sabtu, 12 Juni 2010 09:13
Kasus merekam hubungan intim seperti yang dilakukan oleh orang yang memiliki banyak kemiripan dengan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, menurut Maria Eva lebih didasari perasaan cinta buta atau cinta mati pelaku. Sehingga sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan, mungkin saja menjadi kenyataan.

Maria Eva Ingatkan Media Soal Video Asusila

Jum'at, 11 Juni 2010 10:03
Pemberitaan yang marak terkait video mesum yang diduga dibintangi penyanyi Ariel, Luna Maya dan Cut Tari mengundang prihatin penyanyi dangdut Maria Eva. Artis yang juga pernah terekam melakukan adegan yang sama dengan seorang petinggi partai itu, mengatakan peran media dalam memberitakan harus proporsional, sehingga tidak ada pihak terpojokkan.

Ki Kusumo: Perceraian Artis Meningkat Lantaran Video Mesum

Jum'at, 11 Juni 2010 07:01
Akhir tahun 2009, Ki Kusumo pernah meramalkan bahwa di tahun 2010 dunia hiburan tanah air bakal dihebohkan oleh skandal seks di kalangan artis yang kapasitasnya lebih besar. Akan ada skandal seks yang lebih heboh dari kasus Maria Eva, demikian kata paranormal ternama ini kepada sejumlah media cetak dan elektronik kala itu.

Maria Eva: Pendownload Sama Dengan Penyebar

Kamis, 10 Juni 2010 14:04
Kemajuan teknologi khususnya dunia maya tidak bisa dipungkiri, terus mengalami perkembangan. Bahkan kini dengan mudah orang bisa mendownload video mesum yang diduga melibatkan beberapa selebritis Tanah Air dari internet.

Maria Eva: Jangan Nunggangi Orang Kena Musibah

Rabu, 09 Juni 2010 13:02
Sebagai salah seorang yang pernah menjadi korban penyebaran video asusila, artis Maria Eva menilai video yang kini banyak tersebar merupakan musibah bagi Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Meski hingga kini belum terbukti, namun siapa pun sesungguhnya dapat menjadi korban kejadian serupa.

Maria Eva Nikmati Kemacetan Jakarta

Kamis, 20 Mei 2010 10:21
Kemacetan memang masalah yang sangat kompleks. Makanya sampai hari ini pemerintah belum menemukan formula yang tepat untuk mengatasi masalah yang sudah lama melanda ibukota ini.

Maria Eva: Menteri Juga Bukan Malaikat

Rabu, 19 Mei 2010 20:42
Terkait usulan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi soal penambahan syarat 'tidak cacat moral' pada Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, beberapa selebritis yang kini ikut mencalonkan diri dalam pilkada merasa keberatan dengan usulan tersebut. Pasalnya, ada beberapa artis yang pernah tersandung 'permasalahan negatif', seperti Maria Eva misalnya, ia pernah tersandung kasus film panas beberapa waktu yang lalu.

Maria Eva Tak Mau Melihat ke Belakang

Kamis, 15 April 2010 06:40
Nama Maria Eva kembali terangkat setelah namanya disebut-sebut akan meramaikan pemilihan pemimpin daerah tahun ini. Pedangdut ini dikabarkan sudah dipinang oleh Soleh S H yang mencalonkan diri sebagai Bupati Sidoarjo untuk mendampinginya sebagai Wakil Bupati. Dan Maria pun berharap agar masa lalunya tak lagi dikorek-korek.

Maria Eva: Artis Populer Dongkrak Perolehan Suara

Kamis, 15 April 2010 05:39
Tren menggandeng artis untuk menjadi pasangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nampaknya dipandang sebagai hal yang wajar oleh pedangdut Maria Eva. Saat ditemui di City Walk Sudirman, Jakpus, Rabu (14/04) tadi setelah menjadi bintang tamu di TV One, Maria yang dilamar sebagai Cawabup Sidoarjo ini menuturkan pandangannya tersebut.

Angelina Sondakh, Pilkada Tak Cukup Bermodal Popularitas

Kamis, 15 April 2010 05:25
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengingatkan sejumlah artis yang akan maju sebagai calon kepala daerah untuk berhati-hati dan meningkatkan pengetahuannya soal pemerintahan.

Diwisuda S2, Maria Eva Siap Ikut Pilkada

Sabtu, 10 April 2010 05:45
Bagi Maria Eva, dunia entertain itu telah lengket seperti baju pada dirinya. Namun ia menganggap bidang tersebut bukanlah sebuah bisnis, melainkan cuma hobi. Meski hobi, sikap profesional harus tetap dijaga, agar bisa nyambung saat diwawancarai. Dan untuk 'hobinya' itu, Maria Eva mengaku saat ini tengah mempersiapkan sebuah album.

Maria Eva Lulus Program Magister

Jum'at, 09 April 2010 09:31
Rasa syukur dipanjatkan Maria Eva atas kelulusannya telah berhasil meraih gelar Master. Setelah meraih kesarjanaan jurusan Manajemen SDM, pedangdut cantik tersebut melanjutkan S2 Marketing di Universitas Krisdwipayana Jakarta. Dan kemarin (Kamis, 8/4), Eva pun merayakannya dengan menggelar syukuran di Warung Daun, Jakarta Selatan.

Maria Eva Ogah Main Film Horor

Kamis, 04 Februari 2010 16:22
Vakum dari layar lebar bukan berarti tidak ada tawaran untuk bermain film. Artis Maria Eva mengaku dirinya sempat ditawari berakting di dalam film horor, sayangnya kesempatan itu terpaksa ditolaknya. Alasannya bukan karena belagu, tapi lantaran sang suami dan anaknya tidak setuju jika Eva bermain film bergenre horor.

Hidup Lebih Selektif, Maria Eva Masih Terganjal Album

Kamis, 04 Februari 2010 13:21
Image wanita penggoda masih terbersit di kepala saat mendengar nama Maria Eva. Namun Eva sekarang bukan Eva yang dulu, yang tidak punya pegangan hidup. Eva mengaku, saat ini dirinya sedang menikmati hidupnya bersama suami dan anaknya di Singapura. Dirinya juga lebih selektif dalam melakukan aktivitas dan memilih teman karena dirinya tidak mau terjerembab seperti dulu.

Maria Eva Ketagihan Umroh

Selasa, 14 Juli 2009 17:40
Sekian lama tak terdengar Maria Eva ternyata tengah menyiapkan diri untuk berumroh. Rencananya ME, begitu biasa dia disapa, akan bertolak ke Mekkah 17 Juli mendatang. Hal ini dikatakannya di salah satu karaoke di Senayan City, Senin (13/7) malam.

Maria Eva Ingin Jalani Bisnis dan Seni Bersamaan

Selasa, 14 Juli 2009 16:22
Darah seni sepertinya sudah menyatu dalam diri Maria Eva sehingga tak bisa dilepaskan begitu saja. Padahal dalam waktu dekat ME, begitu dia disapa kesehariannya, akan mendirikan perusahaan. Hal ini terkait dengan pendidikan yang sebentar lagi diselesaikan.

Nikah, Maria Eva Jarang Goyang

Jum'at, 15 Agustus 2008 20:21
Cukup lama artis dangdut Maria Eva tak terdengar kabar beritanya. Aktivitasnya sebagai pedangut pun terasa berkurang. Artis yang sempat menghebohkan gedung dewan perwakilan rakyat dengan skandal video hotnya itu mengaku kalau sekarang ia sudah jarang 'goyang' di panggung. Pasalnya, ME, sapaan akrabnya, kini sudah bersuami.

Maria Eva Lebih Suka Yang Horor

Senin, 26 November 2007 18:12
Maria Eva mulai menjajaki dunia film. Bermain di FILM HOROR, ME, demikian ia akrab disapa, merasa cocok di dunia akting tersebut. Dan sedikit demi sedikit ia pun mulai meninggalkan dunia tarik suara, yang sebelumnya ia geluti. Sebagai pendatang baru di industri perfilman, ME mengaku sama sekali tak canggung untuk beraksi di depan kamera.

'FILM HOROR', Scary Movie Pertama Indonesia

Senin, 26 November 2007 14:02
SCARY MOVIE pertama di Indonesia, FILM HOROR produksi Indika Entertainment serentak bakal mengguncang bioskop tanah air pada 29 November 2007 nanti. Selazimnya konsep SCARY MOVIE, FILM HOROR bakal mengetengahkan parodi beberapa film horor Indonesia dan film-film horor internasional berlabel box office.

Main Film, Maria Eva Kurang Pede

Jum'at, 26 Oktober 2007 15:09
Akhirnya Maria Eva main film sungguhan. Main dalam FILM HOROR produksi Indika Entertainment yang merupakan versi SCARY MOVIE pertama di Indonesia, menjadi lompatan nyata bagi Maria setelah sempat membuat heboh dengan video panasnya beberapa waktu silam.

Diteror, Album Maria Eva Tercekal

Jum'at, 31 Agustus 2007 12:15
Masalah sepertinya tak pernah sepi menghampiri Maria Eva. Artis heboh gara-gara adegan syurnya beberapa waktu silam, kembali tersandung masalah. Teror berupa telepon gelap terus menerus menggerusnya. Dan berbuntut pada pencekalan album terbarunya yang seharusnya dilaunching hari ini, Jum'at (31/8).

Maria Eva Raih Gelar Sarjana

Jum'at, 16 Maret 2007 03:15
Kasus video mesum yang melibatkan artis dangdut Maria Eva ternyata tidak menyurutkan niatnya untuk meraih gelar sarjana. Maria Eva, Rabu (14/3) kemarin, resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Krisna Dwipayana, Jakarta. Usai mendapat ucapan selamat dari rektor, Maria langsung menemui kedua orang tuanya.

Maria Eva Asah Kapak Perang Lagi

Senin, 26 Februari 2007 08:32
Di tengah keharuan merayakan ulang tahun ke 28, artis panas skandal video porno DPR, Maria Eva kembali mengasah kapak perang pada mantan lawan mainnya, Yahya Zaini. Dalam waktu dekat, korban kecerobohan video pribadi kelahiran Sidoarjo, 21 Februari 1979 ini, akan melaporkan diri ke Polda Metro Jaya, terkait kasus aborsi. Kali ini Maria Eva sudah menyiapkan saksi penguat.

Maria Eva Kembali Terima SMS Teror

Jum'at, 16 Februari 2007 18:08
Sempat tenggelam beberapa waktu, konflik antara Maria Eva dan Yahya Zaini tampaknya belum juga berakhir. Belum lama ini, Maria kembali menerima sebuah SMS teror, yang isinya menyudutkan dirinya. Menurut pengakuan Maria, SMS tersebut berasal dari isteri Yahya Zaini, Sharmila. Menurutnya, teror SMS semacam itu sering ia terima. Namun, ia tidak menanggapinya. Alasannya, ia takut SMS tersebut menjadi konflik yang berkelanjutan dan makin memanas.

Kasus Aborsi Maria Eva Hanya Rekayasa?

Rabu, 31 Januari 2007 21:01
Pengakuan penyanyi dangdut Maria Eva tentang kehamilan sekaligus upaya aborsi yang dilakukannya akibat hubungan gelap dengan mantan anggota DPR, Yahya Zaini, dinilai oleh pengacara Hotman Paris Hutapea hanya rekayasa semata. Ia mengatakan, selama ini bukti-bukti yang disodorkan terkait dugaan aborsi hanya sebuah alat tes kehamilan ('test pack') merek Sensitif dan bukti denah klinik tempat aborsi.