Komentar Fans MIKHA TAMBAYONG


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (1720)

  • Intan Apriani (22-09-2009 17:25:15)
    intan:hai kak mikah aku ngefens banget loh sama kakak aku pengen banget ketemu kakak

  • Intan Apriani (22-09-2009 17:22:19)
    aku intan umurku 11th aku ngefens banget sama kakak mikha aku sering loh nonton film kakak kepompong aku punya koleksi kakak sangking ngefensnya aku sama kakak aku hafal sama lagu kakak yang judulnya "cinta pertama"ada rasa yang tak bisa yang mulai ku rasa aku hafal loh semuanya

  • Sella (22-09-2009 15:10:27)
    hai kak mikha lagi ngapain nih kak. kak mikha lagi ngapain nih kak mikha aku mau bilang nih sama kak mikha kan ada temenku yang fans banget sama kak mikha

  • Novrizal (22-09-2009 13:12:27)
    Met ultah ya.......... Mikha, semoga panjang umur n sehat selalu........ jadian aja ma Derby (iin), soalnya kamu itu cocok bgt ma dy

  • Mawar (21-09-2009 19:20:46)
    kk Mikha aq ngfnz bngtzzzzzzzzzzz loch sm Kk Mikha mdh" Kk Mikha trz Trknl yawh. Amin,,,,,,,,,,btw Kk Mikha aq mnta almt Fb'a donk,,,,blh kan,,,,,,,!!! btw Kk Nnti kpn" Fb yawk k'Fb aq ini almt Fb aq { mawarutamiputri@ymail.com } jngn lpa yawh nnti Fb,,,,,,,!!! di tnggu yawh.

  • Selly (21-09-2009 18:32:40)
    Happy B'day ya kak... Moga sukses yahh dlm single n sinetronnya Sorry terlambat ucapinnya.

  • Octa (21-09-2009 15:57:23)
    mikha kok sok bae sich di derainbow btw minta numbr mikha tambayong dong . jadi orang jangan pelit - pelit banget dong .

  • Ico (21-09-2009 15:21:28)
    mikha aqu ng'fans bgt ma km...krna km mirip sahabat aqu yg aqu sayangi ampe cklng nie...tP syg-nya dia ngk tau law aqu sayang ma dia...oOupssss ko' jd curhat nie...machacih mikha km dah menghiasi "LAYAR KACAKU"tiap core...chorry-ye aqu berani beranian curhat ma km...sekali lagi"LUPH yOU...

  • Amel (20-09-2009 15:54:16)
    ka mikha yang cuantik knapa g jadian beneran ja ma derbi romero /[indra] cocok nd serasi buanget nd bleh g minta no hf ka mikha nd tmen2 kepompong

  • Hendrik (19-09-2009 14:17:59)
    hai mikha pa kabar gw hendrik gw nih penggemar berat lu tau selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin mikha gw ble minta no hv lu ga sukses slalu yah moga aja ALLAH mau memaafkan kita smua dosa dosa yg tla kita perbuat slama ini dah dulu mikha makasi salam tuk anak anak de raimbow yah dadadadaaaaaaaa

  • Tian (19-09-2009 13:21:01)
    hy k mikhaaaa meh ultah ya..emh ultah kta hmpr cma lho ku 14 sep

  • Sulis (19-09-2009 10:21:11)
    slmt hari ultamu mikha semoga tambah sukses amin dan semoga punyapacar yg gtg kaya derby romero

  • Mawar (18-09-2009 14:14:35)
    hay............................Kk Mikha gmn Kbar'a shAt,,,??>>> mDh'' shat yAch,,,,,,,,,,Kk Mikha Q tuCh nGfnS BnGtzzzzzzzzzzzzzzzz sm Kk Mikha sBizzzzzz'a Kk Mikha Cntk, Imutzzz, Kliatan'a OrnG'a BaIk lgi,,,,,,,,,,,Mdh'' KK Mikha mKin TrkNal yaWh...........AmIn,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Aidil Akbar (18-09-2009 01:00:24)
    kalau boleh tahu gimna resepnya biar tampak fresh di layar kaca..............

  • Johanna Christyani Agapelia (17-09-2009 15:31:59)
    hai kak mikha aku ngefans bgt sma kak mikha iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii artinya kak mikha imut klom c artinya chantik dehhh,kak mikha duduk di kls brp toh?slm fans

  • Hendrik (16-09-2009 15:47:54)
    haiiiiiiiiiiiiii mikha met ulta yah smoga panjang umur nya sehat slalu minal aizin wa pa izin mohon maaf lahir batin salam 2* tuk anak 2*de ' raimbow smoga sukses slalu yah mihka gw bleh mimta no kamu ga klo bsa ma no nya derby yah makasihhhhhhhhhhhhhhh yahhhhhhhhhhhh lam kenal ajahhhhhhhhhhhh yahhhhhhhh dah duyu yahhh ingat tetap puasa tinggal 4 hari lagi OKE DEHHHHHHHHHHHHHHHH

  • Winda (16-09-2009 12:29:52)
    hayyy..mikha gw ngfaaaaannnssss.....zzzz bvuanget ma loe. loe tuchh cantiik bangeet, maniez bangett mata loe tuchhh indah banget, pokokknye semue ade ame loe. n' bagi temen2 yang pux no x mikha bagi2 dunk ke gw, ne no gw 081370352420. okey cuYYy..jangan lupe ne bln puasa n' bulan yg penuh berkaH. sapa2 yang mau bantugw dijamin dpt berkah n' pahala....

  • Laila Cute (16-09-2009 12:16:42)
    haiii kk' minal aidzin mohon maaf lahir dan batin kk' gmna nich puasa'a moga lncar yyya kk' quu mnta numbr'a dong nii qu ksiih tau no qu biiar kk' tlp quuu 02196099136tlp yyyyyyyyyyyaamoga2 seehat

  • Bayu (16-09-2009 10:03:40)
    Happy birtdhay Mikha Tambayong.Smoga panjang umur

  • Riri (15-09-2009 20:14:25)
    happy birthday kk mikha smoga pnjg umr