Mirasih Tyas Endah dikenal juga dengan nama Tyas Mirasih, adalah model dan bintang sinetron. Karirnya dimulai saat dinobatkan sebagai finalis Gadis Sampul 2002, dan beberapa kali kesempatan tampil sebagai model sejumlah majalah.

Tyas yang lahir di Jakarta, 8 April 1987 itu, pernah tampil sebagai model video klip lagu Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu milik grup band Ungu. Disusul kemudian lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau dan Cintai Aku Lagi yang dinyanyikan Sania.

Tyas juga terkenal sebagai bintang sinetron. Sinetron berjudul Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta, di antara judul yang pernah dibintanginya.

Lihat Koleksi Foto Seksi Mirasih Tyas di AIR TERJUN PENGANTIN:


Sementara terkait kehidupan asmaranya, Tyas pernah menjalin hubungan dengan Lembu, vokalis grup band Clubeighties. Mereka berpacaran selama 4,5 tahun, namun ketika dikabarkan hendak bertunangan justru bubaran.

Cewek keturunan Jawa-Belanda ini juga pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron, Raffi Ahmad. Namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan dan berakhir dengan perpisahan.

Tyas disebut sebagai orang ketiga dibalik bubarnya hubungan bintang sinetron Nia Ramadhani dengan vokalis Samson Bams. Cerita ini diperkuat dengan kisah asmara yang kini mereka jalani.

Tyas juga dituduh jadi pihak ketiga putus hubungan antara Rianti Cartwright dan kekasihnya, Banyu Biru, setelah foto-foto Tyas dan Banyu yang mesra saat nonton konser beredar pada awal Oktober 2008.

Sering dijuluki sebagai 'playgirl' sempat membuat 'panas' kupingnya. Namun akhirnya, Tyas mau mempublikasikan siapa lelaki yang telah merebut hatinya. Tyas memilih Tria, vokalis The Changcuters untuk menjadi kekasihnya. Tyas dan Tria pertama kali berkenalan di lokasi syuting film TARIX JABRIX.

Tak hanya akting dan model yang digeluti oleh Tyas, ia juga akhirnya merambah dunia presenter. Bersama Cathy Sharon, wajahnya sering menyapa pemirsa lewat acara PLAYLIST di SCTV.

Bersama artis Tamara Bleszynski, Tyas tampil seksi di film AIR TERJUN PENGANTIN (2009). Di film produksi Maxima ini, Tyas tampil dengan balutan bikini two pieces. Bahkan di film ini, ia berani tampil topless meski gambar diambil dari belakang.

Baca Profil Lengkap Mirasih Tyas Endah ▼



Show More ▼