PERSONAL

 

Nata Naritha lahir pada tanggal 22 Januari 1985. Ia menyandang gelar diploma dari D3 Interstudy jurusan Public Relation. Namanya naik daun pada pertengahan 2012 setelah ia membuat pengakuan yang mengejutkan publik.


Di dalam setiap berita yang memuat namanya disebutkan bahwa ia menjalani kumpul kebo (tinggal serumah dengan lawan jenis tanpa ikatan) dengan Sammy Simorangkir, mantan vokalis band Kerispatih. Hubungan ini diakuinya, telah mereka jalani selama tiga tahun.

 

September 2012, Nata sempat dikabarkan telah menikah dengan Kiki Farrel. Kabar ini beredar setelah foto-foto liburan mereka di Thailand beredar luas di dunia maya. Dalam salah satu foto tersebut, Kiki dan Nata tampak sedang memamerkan cincin di jari manis mereka.

 

Kabar pertunangan ini kemudian dibantah oleh pihak Kiki. Ia menyatakan bahwa keperdiannya bersama Nata ke Thailand murni hanya untuk liburan dan bukan untuk bertunangan atau menikah diam-diam. Cincin yang tampak dalam foto tersebut hanya merupakan pemberian dari Kiki untuk Nata, bukan merupakan simbol ikatan resmi.

 

 

KARIR

 

Nata memulai karir seninya dengan mendirikan grup nyanyi bernama DUO RACUN.

 

Grup yang dibidaninya dengan GINA YOUBI ini telah meriliskan 3 buah single yaitu Sorry Jack, Jablay Lanang, dan Nurlela.

 

Tak puas hanya dengan bernyanyi, Nata pun merambah dunia akting. Film perdananya yang berjudul PACAR HANTU PERAWAN semakin menguatkan image seksinya.

 

Lantaran terlalu sibuk dengan karir aktingnya akhirnya grup music DUO RACUN pun bubar.

 

Tak lama kemudian ia membentuk sebuah grup vokal yang bernama RATU SEJAGAT dengan VIVIA ANDIEN dan RINA BULE. Grup vokal mereka ini terkenal dengan Goyang Luber - nya.

 

 

 

FILMOGRAFI

 

PACAR HANTU PERAWAN (2011)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Profil Lengkap Nata Naritha ▼



Show More ▼