PERSONAL
Natasha Rizki Pradita lahir di Jakarta pada tanggal 23 November 1993. Natasha merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia mulai dikenal saat membintangi sinetron CINTA CENAT CENUT.

KARIR
Gadis manis ini adalah salah satu bintang iklan ponds. Selain itu, terakhir dia juga ikut bermain dalam serial CINTA CENAT CENUT di trans7 bersama Morgan dan personel Smash yang kini sedang naik daun. CINTA CENAT CENUT tayang perdana tanggal 18 februari 2011 setiap jumat mulai jam 19.15 wib.

Natasha pernah menjadi ruuner-up Gadis Sampul di tahun 2008. Dari situlah kariernya dimulai. Dia mulai dunia hiburan sebagai model iklan,iklan pertamanya yaitu Ponds dan Frisian Flag Hilo. dia juga berperan sebagai bintang video klip band Andra & the Backbone. Dari model video klip itulah awal mula dia mendalami seni peran yang kemudian dia bermain di sinetron CINTA CENAT CENUT.

Bukan itu saja Natasha Rizki Pradita juga pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Diam-diam ternyata gadis ini juga mempunyai group band,aliran jazz yang diberi nama JZone tidak menyangka bukan gadis cantik tomboy ini penggemar musik jazz. Sekarang dia bermain di sinetron KU PINANG KAU DENGAN BISMALLAH bersama dengan Dimas Anggara.

SINETRON
CINTA CENAT CENUT (Trans TV)
KU PINANG KAU DENGAN BISMILLAH (SCTV)

FTV
BALI LOVE STORY (SCTV)

Iklan
BIORE
SIMPATI FREEDOM
POND'S
CLEAN N CLEAR
LAURIER
GARNIER
PHARMATON FORMULA
(2011, bersama Richard Kevin)

Baca Profil Lengkap Natasha Rizki ▼



Show More ▼