PERSONAL
Nikita Mirzani mengawali karir sebagai peserta ajang mencari jodoh TAKE ME OUT yang ditayangkan di Indosiar. Karena wajahnya yang menarik, dia ditarik menjadi model salah satu sampul majalah. Sejak itu, namanya semakin dikenal oleh masyarakat. Nikita juga mulai menerima banyak tawaran menjadi model dalam berbagai bidang.

Belakangan, nama Nikita semakin menjadi sorotan publik akibat berbagai peristiwa kontroversial yang menyangkut dirinya. Model yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan para artis papan atas seperti Ricky Harun, Kiky The Potters, dan Andrew Andhika. Nikita bahkan sempat dikabarkan hamil saat kedapatn pergi ke rumah sakit bersalin bersama Ricky Harun.

Artis berdarah padang ini sempat menghebohkan publik akibat kasus pemukulan yang dituduhkan kepadanya kepada mantan kekasihnya Kiky The Potters. Namun belum sempat masalah ini clear, muncul kabar bahwa Kiky The Potters juga melakukan pemukulan kepadanya. Masalah ini sempat berbuntut panjang sebelum akhirnya bisa diselesaikan.

Namun demikian, model yang kerap muncul di majalah dewasa ini ternyata belum usai mengukir cerita. Baru padam masalahnya dengan Kiky The Potters, muncul berita meresahkan tentang fot-foto mesranya dengan Andrew Andhika. Walaupun awalnya membantah bahwa orang dalam foto itu adaalh mereka, akhirnya keduanya mengaku bahwa foto itu adalah gambar mereka. Namun mereka berkilah bahwa foto itu dibuat hanya untuk lucu-lucuan.


Nama Nikita Mirzani pun semakin identik dengan foto-foto hot. Sepanjang tahun 2011 hingga tahun 2012 banyak beredar foto-foto sensual Nikita. Mulai dari foto topless, berciuman dengan sesama jenis, hingga foto panasnya bersama seorang pria. Nikita sendiri merasa bahwa sebagian besar foto-foto tersebut dilakukannya karena iseng, dan sebagian lagi karena nilai seni yang terkandung dalam pose tersebut. Ia mengaku sering berfoto dengan pakaian seksi namun belum pernah berfoto nude seluruh tubuh.


Selain permasalahannya dengan artis lain, Nikita juga sempat menghadapi masalah akibat kecelakaan yang menimpanya sebanyak dua kali berturut-turut. Kecelakaan kedua rupanya membuat Nikita shock karena pengendara sepeda motor yang ditabraknya mengalami luka cukup parah, dan mobil yang dikendarai Nikita sempat penyok di bagian depan.

Pertengahan tahun 2012, dia terlibat perseteruan dengan Jenny Cortez. Nikita dikabarkan telah memukul Jenny dengan botol. Namun ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa pertengkaran keduanya hanya settingan. Selain dengan Jenny Cortez, Nikita juga pernah berseteru lewat media twitter dengan Joko Anwar dan Sharena Rizki.

Beberapa nama sempat dikabarkan dekat dengan Nikita. Setelah sebelumnya digosipkan pernah berselingkuh dengan Indra Birowo, ia juga digosipkan dekat dengan Posan, mantan drummer Kotak. Saat ini Nikita mengaku sedang menjalin hubungan dengan komedian Aming.


KARIR
Tahun 2011, nama Nikita Mirzani makin mencuat. Pasalnya, dia seolah menjadi langganan dalam berbagai peran hot. Saking seringnya beradegan mesra, dia sampai mendapat predikat bom seks. Namun hal ini malah membuat Nikita bangga.

Pada akhirnya sejumlah foto hot Nikita Mirzani pun gencar beredar di dunia maya, salah satunya adalah foto di mana Daus Mini terlihat sedang memegang dadanya. Namun kasus demi kasus yang menimpanya seolah menjadi batu loncatan Nikita untuk lebih terkenal.

Pada akhirnya, Nikita pun harus berhadapan dengan berhadapan dengan FPI terkait pose dan perilakunya yang yang sering menonjolkan aurat. Namun sekali lagi, Nikita tampaknya tak mengindahkan peringatan tersebut. Dia bahkan sempat mengungkapkan pernyataan kontroversial bahwa dia pernah di-booking pejabat.

FILMOGRAFI
LIHAT BOLEH, PEGANG JANGAN (2010)
PEREMPUAN-PEREMPUAN LIAR (2011)
NENEK GAYUNG (2012)

Baca Profil Lengkap Nikita Mirzani ▼



Show More ▼