PERSONAL
Omesh yang memiliki nama asli Ananda Rusdiana lahir di Sukabumi pada tanggal 21 Agustus 1986. Pada tanggal 8 Juli 2012 ia menikah dengan kekasihnya, Dian Ayu dalam upacara pernikahan yang penuh bunga dengan menonjolkan budaya Indonesia. Saat ini Omesh dan Dian tengah menanti kelahiran putra pertama mereka yang diperkirakan lahir pada bulan April 2013.

 

KARIR
Omesh mulai bergabung dengan Extravaganza pada bulan Oktober 2007 setelah terpilih dalam reality show "Kampus Extravaganza" di Trans TV. Kini, tak hanya Extravaganza, Omesh juga terjun di dunia layar lebar dengan bermain dalam film perdananya, MARRIED BY ACCIDENT (MBA). Di bulan Ramadhan 1429 H (September 2008), Omesh juga memandu acara On The Spot di Trans 7.

 

Karier Omeshdi dunia entertainment semakin bersinar setelah sukses membawakan acara INDONESIA MENCARI BAKAT I dan II di Trans TV pada tahun 2009 dan 2010. Kemampuannya sebagai presenter atau mc terus diasah melalui program-program seperti INSERT PAGI, MISSING LYRIC, RAJA GOMBAL, DERING, PHOBIA juga sebagai host pada acara Hut TRANS TV 2010.

 

Kepiawaiannya membawakan acara tv membuahkan hasil dengan banyaknya job-job mc yang diundang oleh perusahaan-perusahaan atau pribadi baik untuk acara formal maupun privat.

 

Selain sebagai pembawa acara, Omesh pun memiliki bakat akting. Film yang dibintanginya antara lain HEART-BREAK.COM, AKU ATAU DIA dan MAMA CAKE.

 

FILMOGRAFI
HEART-BREAK.COM (2009)
AKU ATAU DIA (2010)
MAMA CAKE (2012)

Program TV
EXTRAVAGANZA -Trans TV
60 MINUTES - Trans 7
INDONESIA MENCARI BAKAT - Trans TV
INSERT PAGI - Trans TV
MISSING LYRIC - Trans TV
SINDEN GOSIP - Trans TV
ON THE SPOT - Trans7
KAKEK-KAKEK NARSIS - Trans TV
PHOBIA - TRANS 7
RAJA GOMBAL - Trans 7
DERING - TRANS TV

 

Baca Profil Lengkap Omesh ▼



Show More ▼