Lihat Arsip Berita Onky Alexander



Kisah Para 'Brondong' Nikahi Janda Kaya

Kamis, 28 Juni 2012 13:40
Perbedaan usia, di mana pria lebih muda dari wanita, tak menjadi penghalang pernikahan. Siapa saja selebriti 'brondong' yang menikahi janda kaya?

Di Balik Cerita 'CATATAN HARIAN SI BOY'

Selasa, 28 Juni 2011 19:59
Sebagai salah satu film Indonesia yang begitu laris di zamannya, CATATAN HARIAN SI BOY memiliki banyak sekali penggemar, sehingga film itu coba dihidupkan kembali oleh Putrama Tuta, sang sutradara.

Carissa Puteri Tak Mau Setengah-Setengah

Jum'at, 24 Juni 2011 11:06
Memerankan tokoh Natasha dalam film Catatan Harian Si Boy, Carissa Puteri merasa mendapatkan pelajaran berharga. Dalam film itu terdapat pesan finish what you started, kalau melakukan sesuatu jangan setengah-setengah, harus dituntaskan sampai habis.

BMW 325i ConnectedDrive Ingin Susul Kesuksesan 'CABO'

Kamis, 23 Juni 2011 23:30
Film CATATAN SI BOY (CABO) yang ngetop di era tahun 80-an masih menjadi ingatan penggemar film nasional hingga sekarang. Selain tokoh-tokohnya digandrungi, style dan atribut penyerta pemerannya, terutama tokoh Boy (Onky Alexander) juga tak luput dari pengamatan, semisal kendaraan yang digunakan.

Biaya Film Catatan Harian Si Boy Capai 5 Miliar

Rabu, 22 Juni 2011 19:20
Sejak tiga tahun lalu gaung film CATATAN HARIAN SI BOY (CHSB) telah dilakukan hingga akhirnya film besutan sutradara Putrama Tuta ini selesai. Padahal pada film lain, waktu yang dijalankan untuk produksi tak selama itu. Kenapa demikian?

Dede Yusuf Kecewa Tokoh Kendi Hilang di CHSB

Rabu, 22 Juni 2011 15:55
Dede Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga pemeran tokoh Kendi dalam film Catatan Harian Boy kecewa, lantaran tokoh yang diperaninya itu tidak ada lagi alias dihilangkan dari film Catatan Harian Si Boy (CHSB).

Film CATATAN HARIAN SI BOY Tayang 1 Juli

Selasa, 21 Juni 2011 21:45
Satu lagi film anak negeri yang diilhami dari film fenomenal tahun 80-an, CATATAN HARIAN SI BOY, bakal tayang di bioskop Indonesia. Namun di film produksi Tuta Media ini jangan harap akan menemukan tokoh atau adegan yang sama. Pasalnya, yang menjadi tokoh utama pada film itu adalah buku harian atau diary milik Boy.

Carissa Putri Tertantang Tampilkan Karakter Baru

Minggu, 16 Januari 2011 16:46
Tak bisa dipungkiri bahwa kepopuleran sebuah film akan membuat para pemain film remake-nya 'keder'. Namun rupanya tidak dengan Carissa Putri. Walau CATATAN SI BOY sempat sangat tenar, namun gadis cantik ini malah merasa tertantang untuk menampilkan film, yang menurutnya, memiliki kekuatan pada karakter-karakternya.

Carissa Putri Optimis Tampilkan 'CATATAN SI BOY'

Minggu, 16 Januari 2011 11:51
Sejak AYAT-AYAT CINTA, rupanya Carissa Putri ingin lebih menekuni karir di dunia film, selain profesinya sebagai model. Carissa pun dijadwalkan akan segera tampil dalam film remake terbaru untuk CATATAN SI BOY 2011, yang akan segera memulai proses syuting.

Main di 'CATATAN SI BOY', Carissa Putri Keder

Kamis, 06 Januari 2011 21:55
Ada kabar gembira bagi para pecinta film romantis lawas CATATAN SI BOY. Pasalnya, remake dari film yang dulu dibintangi oleh Onky Alexander itu akan dimulai syutingnya pada tahun ini. Dan pemeran wanita yang bakal menjadi bintangnya adalah Carissa Putri.

Syuting 'CATATAN SI BOY' Mulai Pertengahan Tahun Ini

Kamis, 29 April 2010 09:50
Sukses film CATATAN SI BOY (CSB) pada tahun 80-an rupanya menggerakkan para sineas untuk membuat kembali film yang cukup menghebohkan serta ikut mempengaruhi gaya hidup anak muda kala itu. Namun sejak diumumkan kepada media setahun lalu, hingga kini proses syuting belum berjalan kendati sejumlah pemainnya telah ditentukan.

Btari Karlinda Lebih Suka Kerja Ketimbang Akting

Selasa, 23 Maret 2010 05:40
Masih ingatkah Anda peran Ina yang dimainkan Btari Karlinda? Ya, peran adik Onky Alexander dalam film CATATAN SI BOY yang tayang sekitar tahun 80-an tersebut bakal muncul lagi. Menurut rencana, kuartal tahun ini syuting dimulai. Namun anehnya sampai sekarang Btari belum juga dihubungi. Padahal dia ingin kembali menjajal dunia akting kendati hanya di film itu.

Priya: Ibu Tien Santoso Sangat Berjasa Kepada Kuburan

Senin, 07 Desember 2009 22:45
Vokalis band Kuburan Band, Priya mengaku jika almarhumah Tien Santoso yang juga perias nasional sangat berjasa terhadap perjalanan karir Kuburan Band di ibukota Jakarta. Menurut Priya, saat pertama kali datang ke Jakarta, para personel Kuburan sempat ditampung di kediaman almarhum.

Levi The Fly Kehilangan Ibunda Tercinta

Senin, 07 Desember 2009 12:36
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Ibunda basis The Fly, Levi, yang juga perias nasional, Tien Santoso, menutup usia pada Senin (7/12) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Baru Belajar Naik Sepeda, Paramitha Rusady Pecahkan Rekor

Rabu, 10 Juni 2009 10:06
Artis cantik Paramitha Rusady punya kegiatan baru. Saat ini, mantan kekasih Onky Alexander itu jadi lebih rajin bersepeda. Padahal, Mitha tak bisa naik sepeda. Jadilah di hari lingkungan hidup beberapa hari yang lalu, Mitha memecahkan rekor bersepeda sejauh 16 kilometer.

Demi Peran, Onky Alexander Turunkan Berat Badan

Kamis, 25 Desember 2008 12:21
Untuk memenuhi kebutuhan peran di film CATATAN SI BOY, yang merupakan proyek rilis ulang film itu sebelumnya, Onky Alexander sebagai pemeran Si Boy harus menjalankan program pengurusan berat badan.

Onky Alexander Kembali Main di 'CATATAN SI BOY'

Kamis, 25 Desember 2008 11:11
Setelah lama vakum di dunia entertainment kini Onky Alexander akan kembali muncul lewat film CATATAN SI BOY. Film ini merupakan rilisan ulang dari film sebelumnya yang pernah diproduksi 1987.