Blog ONKY ALEXANDER


Carissa Putri Optimis Tampilkan 'CATATAN SI BOY'

Minggu, 16 Januari 2011 11:51 | 

Onky Alexander


Kapanlagi.com - Sejak AYAT-AYAT CINTA, rupanya Carissa Putri ingin lebih menekuni karir di dunia film, selain profesinya sebagai model. Carissa pun dijadwalkan akan segera tampil dalam film remake terbaru untuk CATATAN SI BOY 2011, yang akan segera memulai proses syuting.

Ketika ditemui dalam acara peresmian film CATATAN SI BOY 2011 di Jl.Bangka V No.21D Pela Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1) malam, gadis cantik ini pun membeberkan kegiatannya menjelang proses syuting yang akan dimulai 15 Januari nanti.

"Deg-deg-an sih sebenarnya sudah tinggal beberapa hari lagi syuting. Sebelumnya kita sudah melakukan reading selama lebih dari satu setengah bulan. Ada karantinanya juga di Lembang, semua pemain selama 5 hari di sana. Jadi antara satu dan lainnya sudah sangat dekat. Saya berharap film ini bisa bagus, masyarakat bisa menerima film ini," ungkap wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Fedi Nuril ini.

Carissa pun menyatakan bahwa dirinya cukup serius mendalami perannya, dengan proses reading yang dijalani dari pagi sampai sore, yang kesemuanya ditujukan demi kepuasan para penonton. Lantas, peran apa yang dimainkan Carissa dalam film yang pernah tenar di tahun 90-an ini?

"Saya berperan sebagai Tasya. Saya anaknya Nuke, dimana Nuke dulu itu adalah cinta pertamanya si Boy. Tasha adalah perempuan yang sangat straight forward, kalau ngomong juga to the point. Dia baik lah," aku Carissa.

Walau film ini sempat sangat tenar bahkan menjadi salah satu ikon di dunia remaja, namun Carissa dan para kru yang lain cukup optimis bakal bisa menyuguhkan sesuatu yang segar bagi para pecinta film Indonesia.

"Beban sih enggak tapi ya merasa ini tantangan. Jadi kita harus berusaha untuk menjadikan film ini yang dulu jadi legenda, kemudian juga bisa berbuat lebih baik lagi," pungkas gadis yang mengaku pernah menonton film yang dulu dimainkan oleh Onky Alexander ini di kala proses persiapan syuting. Sukses Carissa!   (kpl/adt/mae)


Lihat profil: Carissa Putri, Fedi Nuril, Onky Alexander
Diposting oleh: Editor |


Main di 'CATATAN SI BOY', Carissa Putri Keder

Kamis, 06 Januari 2011 21:55 | 

Onky Alexander


Kapanlagi.com - Ada kabar gembira bagi para pecinta film romantis lawas CATATAN SI BOY. Pasalnya, remake dari film yang dulu dibintangi oleh Onky Alexander itu akan dimulai syutingnya pada tahun ini. Dan pemeran wanita yang bakal menjadi bintangnya adalah Carissa Putri.

"Aku sebagai Natasha, tanggal 15 Januari baru syuting. Sekarang setiap hari kita reading, dari mulai bulan Desember kemarin sih. Ada karantina juga di Lembang 5 hari. Ya supaya chemistry antar pemain dapat. Karena sama pemain ketemu tiap hari, jadi lebih deket. Aku main bareng Ario Bayu," ujar Carissa saat ditemui di peluncuran Power TV Toshiba di Hotel Horison Bekasi, Rabu (5/1).

Menurut Carissa, untuk peran-peran seperti di film sebelumnya masih tetap ada, dan bintang film prianya pun masih tetap diperankan oleh Onky Alexander. Dan bermain di film tersebut membuat Carissa keder juga.

"Karena bagaimanapun film itu sempat legend. Ini juga menjadi tantangan buat saya agar saya dapat memerankan ini dengan baik. Selain itu, festival film sekarang setiap pemainnya diharuskan untuk memerankan perannya secara baik, agar bisa meraih suatu nominasi," tandasnya. (kpl/dis/bun)


Lihat profil: Carissa Putri, Onky Alexander
Diposting oleh: Editor |




Lihat Arsip Berita Onky Alexander

2012

ONKY ALEXANDER


WHAZZ UP!







Kota

Merk