Lihat Arsip Berita Puput Novel



Sebuah Doa Terkandung Dalam Nama Topgan, Band Baru Puput Novel

Rabu, 07 Oktober 2015 16:22
Di balik nama band yang lucu dan unik ternyata terkandung sebuah doa pada nama Topgan, band baru mantan penyanyi cilik Puput Novel.

Bentuk Band Topgan, Puput Novel Asyik Gabungkan Berbagai Genre

Senin, 05 Oktober 2015 19:22
Puput Novel asyik gabungkan berbagai genre musik untuk karya-karya band yang digawanginya, Topgan.

Bentuk Band Baru Bernama 'Topgan', Puput Novel Ungkap Artinya

Senin, 05 Oktober 2015 13:22
Satu band baru bernama unik baru dibentuk oleh Puput Novel dan saudara-saudaranya. Bernama Topgan, kira-kira apa ya artinya?

Masih Ingat Puput Novel, Penyanyi Cilik Perilis 25 Buah Album?

Senin, 05 Oktober 2015 11:22
Masih ingat dengan Puput Novel? Penyanyi cilik yang dulunya mengeluarkan 28 buah album. Kini dia siap untuk meramaikan lagi dunia musik!

Stephanie Mayadewi Bangkitkan Lagi Lagu Anak

Senin, 12 Maret 2012 23:23
Miris memang ketika melihat anak-anak yang telah terbiasa menyanyikan lagu-lagu dewasa sekarang ini. Mereka seperti telah kehilangan dunianya dan menjadi dewasa sebelum waktunya.

Puput Novel Belum Iyakan Pinangan Jadi Legislatif

Senin, 22 September 2008 09:10
Kiprah selebriti ke di jalur politik terus bertambah. Setelah Dede Yusuf dan Rano Karno yang berhasil menjadi pejabat daerah dan beberapa rekan lainnya yang masih berjuang, artis yang juga mantan penyanyi cilik Puput Novel latah mengekor. Namun pencalonan dirinya menjadi anggota legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat VIII belum final. Pasalnya ia masih mempelajari pencalonan dirinya tersebut.

Titiek Puspa Sering Kunjungi Sumur Dewi Kwan Yin

Selasa, 26 Agustus 2008 16:09
Obyek wisata sumur Dewi Kwan Yin di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka ternyata banyak diminati kalangan artis ibu kota yang ingin mendapatkan khasiat kecantikan dan sifat luhur dewi penolong yang terkenal dalam mitologi agama Kong Hu Chu itu. Misalnya saja, Titiek Puspa, Dina Mariana, dan Puput Novel.

Nurul Arifin - Puput Novel Dicalonkan Jadi Anggota DPR

Jum'at, 01 Agustus 2008 21:21
Nurul Arifin dan Puput Novel yang dikenal sebagai artis papan atas, meramaikan bursa pencalonan legislatif 2009 yang akan dicalonkan Partai Golkar. Bahkan keduanya akan merebutkan suara daerah pemilihan di Jawa Barat untuk meraih kursi DPR RI.