Putri Raemawasti adalah pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2007 wakil dari propinsi Jawa Timur. Bersama dengan dirinya, Duma Riris Silalahi (Sumatera Utara), menempati posisi Runner Up 1 dan Ika Fiyonda Putri (Jakarta 4) di posisi Runner Up 2.

Dengan kemenangan kontes Puteri Indonesia ke-12 tersebut, perempuan kelahiran Blitar, Jawa Timur, 5 Desember 1986 ini selanjutnya berhak mewakili Indonesia di ajang kontes Miss Universe 2008.

Sementara kedua Runner Up, masing-masing berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Asia Pacific International 2008 dan Miss International 2008.

Selain itu juga Putri mendapatkan tugas dalam misi kemajuan perdagangan, seni dan budaya, sebagaimana tugas-tugas yang diberikan pada Puteri Indonesia sebelumnya. Ia mendapatkan sejumlah fasilitas untuk mendukung kegiatannya tersebut, termasuk rumah dinas, dan kendaraan.

Putri yang mengenakan mahkota Puteri Indonesia setelah Agni Pratistha itu hingga kini tercatat sebagai mahasiswa Institut Teknologi Surabaya (ITS) jurusan Teknik Industri angkatan Tahun 2005. Dan masa SMA-nya ditempuh di Kota Blitar, Jawa Timur.

Baca Profil Lengkap Putri Raemawasti ▼



Show More ▼