Lihat Arsip Berita Rama Aiphama



Rama Aiphama Dapat Hak Asuh, Euis Sulit Ketemu Anak

Kamis, 23 Juli 2009 09:28
Sidang perceraian Rama Aiphama dan Euis Kartika Sari akhirnya usai. Pada 11 Mei 2009 hakim PA Depok mengetok palu dengan putusan ketiga anak jatuh dalam pengasuhan Rama. Euis harus merelakan diri menerima keputusan ini.

Rama Aiphama Larang Istri Temui Anak-Anaknya?

Senin, 20 April 2009 18:25
Sidang perceraian antara Rama Aiphama dan Euis Kartika, berlanjut pada hari Senin (20/4), di Pengadilan Agama Depok. Dalam sidang yang beragendakan duplik dari tergugat, Rama dikabarkan menerima gugatan cerai istrinya.

Rama Aiphama Suka Sesama Jenis?

Selasa, 17 Maret 2009 10:19
Kisah perceraian Rama Aiphama dan istrinya Euis Kartikasari, semakin seru saja. Menurut pengakuan sang istri yang ditemui KapanLagi.com, Rama memiliki kebiasaan-kebiasaan aneh, termasuk di antaranya menyukai sesama jenis. Euis menuturkan, keanehan-keanehan suaminya ini yang membuatnya mati rasa dan menginginkan perceraian.

Rama Aiphama 18 Kali Pukul Istri Dengan Gesper

Selasa, 17 Maret 2009 07:38
Euis Kartikasari, istri penyanyi Rama Aiphama mengaku telah 18 kali menjadi korban pemukulan dengan menggunakan gesper yang dilakukan oleh suaminya. Ini berbeda dengan pengakuan Rama di pengadilan yang mengaku hanya sekali memukul menggunakan gesper.

Euis Bantah Kesaksian Janggal Rama Aiphama

Senin, 16 Maret 2009 23:41
Sejumlah jawaban Rama Aiphama di persidangan mendapat sanggahan dari istrinya, Euis Kartikasari. Pada sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Senin (16/3) itu, penyanyi keroncong modern itu banyak memberikan keterangan yang menurut Euis sangat berbeda dengan kenyataan.

Kurang Cocok Dengan Istri, Rama Aiphama Masih Ingin Bertahan

Senin, 16 Maret 2009 16:08
Sidang perceraian penyanyi Rama Aiphama dengan Euis Kartika kembali digelar Senin (16/03). Pada kesempatan tersebut, Rama datang dengan ditemani beberapa pengawal. Persidangan yang berlangsung sekitar 30 menit di PA Depok tersebut mengagendakan jawaban atas gugatan Euis. Menurut kuasa hukum Euis, Sugeng Martono, SH, di dalam persidangan Rama mengutarakan bahwa berniat mempertahankan perkawinan mereka, terlepas dari sikap istrinya, yang kurang berkenan di hatinya.

Mediasi Rama Aiphama - Euis Tanpa Hasil

Kamis, 26 Februari 2009 19:03
Perceraian antara Rama Aiphama dan istrinya, Euis Kartika Sari sudah di depan mata, setelah langkah mediasi yang dilakukan Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat tidak menuai hasil. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan proses persidangan.

Bantah KDRT, Rama Aiphama Salahkan Istri

Kamis, 26 Februari 2009 16:32
KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang ditengarai sebagai pemicu perceraian penyanyi Rama Aiphama dengan Euis Kartika Sari. Namun isu ini ditanggapi dingin oleh Rama. Penyanyi ini menegaskan masalah KDRT tidak ada hubungannya dengan perceraiannya.

Rama Aiphama Dipijit 'Plus' Pembantu

Selasa, 24 Februari 2009 10:03
Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ditengarai sebagai faktor pemicu retaknya perkawinan Rama Aiphama dengan Euis Kartikasari yang selama 15 tahun belakang ini coba dipertahankan oleh mereka berdua. Selain KDRT tersebut Euis juga menyebutkan bahwa Rama memiliki banyak WIL (Wanita Idaman Lain).

Rama - Euis, 3 Kali Berakhir di Pengadilan

Selasa, 24 Februari 2009 08:42
Cerai, rujuk, cerai, rujuk, cerai lagi lalu rujuk kembali. Bagi sebagian kalangan masyarakat mungkin pernikahan seperti ini jarang sekali terjadi. Tapi itulah yang terjadi pada perkawinan Rama Aiphama dan Euis Kartikasari. Menurut Euis, dirinya masih mempertahankan perkawinan selama 15 tahun karena bintang film SUKRAINI GADIS BALI ini, lebih memikirkan nasib ketiga anaknya Salsabila, Kemal, dan Syekhan. Oleh sebab itulah kenapa dirinya mau menikah sampai 3 kali kali dengan karena Rama.

Istri Rama Aiphama Diancam Pembantaian

Senin, 23 Februari 2009 23:23
Sejak menikah 15 tahun yang lalu, penderitaan Euis Kartikasari sebagai istri penyanyi Rama Aiphama sudah lengkap. Pasalnya, Euis mengaku sejak pertama menikah dengan Rama, dirinya selalu mendapatkan penyiksaan dan kekerasan berupa pemukulan dan penendangan.

Rama Aiphama Suka Cambuki Istri?

Senin, 23 Februari 2009 19:04
Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Rama Aiphama tiba-tiba digugat cerai oleh sang istri, Euis Kartikasari. Alasan Euis karena sudah tidak ada ketidakcocokan lagi di antara mereka. Selain itu, Euis juga merasa tak tahan menderita karena terlalu sering mendapat tindak kekerasan dari sang suami, Rama.

Istri Rama Aiphama Akui Adanya Kekhilafan

Selasa, 30 Desember 2008 19:05
Soal kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga - red) yang terjadi dalam keluarganya, Euis Kartika Sari, istri dari penyanyi Rama Aiphama, mengatakan bahwa hal itu adalah sebuah kekhilafan. Menurut Euis, ia sudah memaafkan kesalahan suaminya.

Lakukan KDRT, Rama Aiphama Dilaporkan Polisi

Selasa, 30 Desember 2008 18:33
Kabar mengejutkan datang dari Rama Aiphama. Penyanyi yang terkenal dengan jubah panjang dan tutup kepala itu dilaporkan ke Polres Jaktim dengan tuduhan telah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga - red). Dan yang melaporkan hal itu tak lain adalah istrinya sendiri, Euis Kartika Sari.