Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste yang kini resmi menjadi suami artis Krisdayanti. Walaupun bukan sosok selebritis, namun nama Raul Lemos mencuat sejak kabar perpisahan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti beredar. Raul disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Anang dan Krisdayanti.

Karir Raul berawal dari tukang tahu keliling, atas usaha keras yang ditekuninya kini menjelma menjadi sosok pengusaha kaya raya di Timor Leste.

Selain karena kedekatannya dengan KD, hal yang juga menjadi sorotan publik adalah status Raul saat menjalani hubungan dengan KD. Saat kabar perceraian kedua musisi tersebu mencuat, pria yang sempat disebut sebagai jutawan yang berdomisili di Timor Leste ini masih berstatus sebagai suami Silvalay Noor Athalia, atau biasa dipanggil Atha.

Saat isu panas tersebut muncul, Rahul Lemos telah menikah dengan Atha selama 8 tahun. Dari Atha, Raul telah memiliki 4 orang anak. Karena kesibukannya sebagai pengusaha, Raul akhirnya memilih tinggal di Timor Leste, sedang istri dan anak-anaknya tinggal di Jakarta di kawasan Pasar Minggu.

Menurut Atha sendiri, awalnya Raul memang dikenal sebagai sosok suami yang setia dan tidak suka macam-macam. Karenanya Atha merelakan suaminya yang berpostur tinggi besar tersebut untuk merantau ke Timor Leste. Nyatanya Atha mengaku merasa disakiti dengan tingkah Raul. Namun akhirnya, Atha merelakan suaminya menikahi KD dengan syarat Raul menyelesaikan semua berkas perceraian mereka terlebih dahulu.

Pada akhirnya, kabar bahwa Raul adalah penyebab keretakan rumah tangga KD diperkuat oleh pernyataan Aurel, anak pertama KD, yang menyatakan bahwa sebelumnya keduanya memang kerap bertemu dan saling memanggil dengan panggilan 'amor' alias 'cinta'.

Minggu pagi tanggal 20 Maret 2011 pukul 09.00 WIB, akhirnya Raul dan KD resmi menikah. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak kemudian menimbulkan kecurigaan publik bahwa KD telah hamil sebelum menikah. Namun isu tersebut dibantah keduanya. Namun kecurigaan tersebut ketika akhirnya KD dikabarkan hamil dua bulan setelah pernikahannya yang baru berlangsung satu bulan.

Setelah beberapa lama namanya mencuat, image Raul yang disebut sebagai sosok hartawan tersebut ternyata dipatahkan. Menurut salah satu kawan Raul bernama Euriko Guiteres, sebenarnya Raul hanya pengusaha biasa dengan kehidupan yang biasa. bahkan mantan istri dan anak-anaknya dulu tidak tinggal di rumah mewah, melainkan hanya kontrakan biasa.

Juli 2011, Raul terlibat kasus kekerasan dengan salah satu wartawan Global TV. Emosi yang meluap, membuat pria berperawakan tinggi besar ini nekad mencekik wartawan bernama Makmun tersebut. Karena tidak terima, akhirnya Makmun melaporkan Raul ke pihak berwajib. Akhirnya, baik Raul dan KD menyatakan ungkapan maaf secara khusus kepada Makmun.

Baca Profil Lengkap Raul Lemos ▼



Show More ▼