Komentar Fans REZKY ADITYA


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (1404)

  • Hilalcute\'s (03-05-2012 21:41:51)
    assalamu\'alaikum,,, hai kk\"rezky pa kbr nie??aku ngfans bgt nh ma kk\". kk\"mkin cakep aja ::p

  • Cindy Imoet (28-04-2012 21:18:30)
    hay rizky u tambah ganteng apa lagi l0w bersama nikita

  • Stephanie Cindy Laurenza (05-02-2012 10:34:54)
    kk minta pin bbm sama nomor hanphon dong please.....aku mohon

  • Nurul. (27-01-2012 21:05:37)
    hy ka rezky aQ ska bnget sma ka rezky bleh gk mntak almt nya

  • Rierie (23-01-2012 14:07:29)
    Apa kabar kakak??..semoga ka2 slalu dlm keadaan baik2 ajj amiinn..kapn yh ka2 jaln2 ke Pontianak?..pengen banget ketemu ka2.

  • Saenap (22-01-2012 01:17:17)
    assalamua'alaikum ky, pa kbr semoga sehat selalu, btw q seneng banget nh sinetron km ad lg setelah pyd, semoga sinetron km yg br ini sukses n bagus seperti pyd,btw q seneng ngeliat km krna gaya km yang cuek, lam kenal y dr q.... n salam y ma nikita, kalian berdua serasi banget lho............

  • Aries (14-01-2012 16:21:21)
    biar tambah ganteng oke

  • Mega Dwi Saputra (14-01-2012 16:19:25)
    kaq rezky aku doa'in biar panjang umut sukses tambah ganteng terimakasih

  • Mega Dw Isaputra (14-01-2012 16:16:28)
    aku ngefenz banget sama kamu kamu lebih cocok pasangan sama nikita willy

  • Wulan Qllla (11-01-2012 13:22:11)
    atris paling ganteng sepanjang jaman yang gw tau....!!???eeeeaaaaaa...............

  • Shahnazmi Haque (02-12-2011 18:58:20)
    kaq rezkyyy kq ganteng buanggget ciH, BKIN KANGEN Jha nicH...

  • Shahnazki Haque (02-12-2011 18:52:45)
    Hy kak rezky ......... gmana kbrnya ??mugHa cHat clLalu yHcaa, kak aqHue nguefeeeenSSSSSSSSS BANGET MA Ka"k . aqHue tunggu yHac fiLm" clanjutnya !!! love you ka'k .....

  • Arifah (18-11-2011 12:17:24)
    kak rezky,,,q fans berat k'rezky,q pling suka nontonin k2 d layar tv di sinetron 'PYD'aplagi kalo ngeliat bibir k3 yg sexy itu,wih gak tahan,kak,kpan yach ktmu ma kakak secr langsung,???I Like u

  • Reshyfa (18-11-2011 12:08:10)
    kak rezky,,,,sumpaaaaahhh quw nge fans bngettttzz ma k'rezky,,,sumpahhhh k'rezky tuch cakepps bngettt,aplagi klau ngeliat bibir k'rezky yg sexy itu,kak kpan jumpa fans d PAMEKASAN sich???ILove u forever,

  • Reshyfa (16-11-2011 21:36:26)
    kak rezky,kpan yach bz ktmu ma k3,q pngen bnget ktmu ma k3 coz q nge-fans buaaanggggettt ma k3,,,i luph u stengah mati

  • Reshyfa (16-11-2011 21:03:49)
    kak,q pngen buangetz ktmu a5 kk,kk bleh g mnt n0pe.acl g bleh jg g pp,kk mg mkin sukses yach

  • Arima (16-11-2011 20:57:05)
    kak,quw nge fans bwangetzs am kk,cz kk tuCh cuakepz.a tyada yg nandingin,kk kpan dtang k pmkasan???

  • Arima (16-11-2011 20:48:28)
    kak,qUw nge-fans bngetd ma ka2k,qUw pngNtd bwangtd ktmU a5 kk,q pengn ngliat kk scra mata kpLa q cndri,kk i love u fulll

  • Rosana (05-11-2011 07:48:53)
    kak rezky q zgt ngfanz ma kakak mk dri itu tlonx hub q di noe nie ea 085728677261

  • Zia (23-10-2011 17:56:32)
    Maaf kak risky,q ngfans bgt ma kakak.met knl yaa. . .mkasih