Komentar Fans RHOMA IRAMA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (614)

  • Munawar (20-01-2009 16:17:51)
    BANG ROMA MARI KITA GENCARKAN DAN PERSATUKAN ARTIS ARTIS KITA .SEHINGGA SAMAPI PUNCAKNYA SEHINGGA BERKWALITAS....HIDUP PAMMI

  • Munawar (20-01-2009 16:17:49)
    BANG ROMA MARI KITA GENCARKAN DAN PERSATUKAN ARTIS ARTIS KITA .SEHINGGA SAMAPI PUNCAKNYA SEHINGGA BERKWALITAS....HIDUP PAMMI

  • Elli (19-01-2009 22:38:23)
    Bang Haji kapan bikin film yang barnuansa dakwah lagi, kita lagi nunggu-nunggu film terbaru Bang Haji, dan kapan mengeluarkan album baru Bang Haji, semoga Bang haji sehat selalu dan panjang umur

  • Anti Rhoma (19-01-2009 14:36:22)
    gw gak suka rhoma irama, munafiksok suci, padhal kelakuan kyk binatang. nafsu sexnya besar. inilah segelintir org yang munafik.

  • Badru Zaman (18-01-2009 12:12:26)
    ass bung haji mengapa sekarang anda jarang mengeluarkan album baru padahal umat masih sangat membutuhkanya sebagai amal maruf nahi munkar salam dari musisi indramayu pemetik mandolin badru zaman.Sag mohon dibalas terimakasih dan mohon maaf

  • Siti Sa'adah (16-01-2009 10:40:58)
    salut...untuk Bang Haji. sejak kecil saya suka nada dan syair lagu Bang haji ..yg isi nya menyeru kepada kebajikan dan mencegah kemunkaran..maju truz..Bang..tulis syair - syair lagu baru sebagai media dakwah lewat seni..salut juga sama Abang sebagai seorang tokoh bidang seni tidak tertarik pada dunia politik praktis. Maju Trus..soneta maju trz..Bang haji unt selalu menyeru berbuat kebajikan.

  • Allienz (15-01-2009 10:32:18)
    aku fans bang haji bagaimana dan apapun kata orang tentang bang haji aku tetap cinta beliau \"walau sampai tua nanti cintaku takan terbagi\"

  • Bambang Sumaryono (12-01-2009 09:11:30)
    Saya berharap Bang Rhoma bikin album lagi seperti tahun 80 saya terahir melihat aksi Soneta terahir di Metro TV di acara zona 80, semoga Soneta tetap eksis dan mengibur penggemar di seluru tanah air

  • Shera (07-01-2009 12:10:56)
    saya mengagumi kepribadiannya.sifat dan wataknya.lagu-lagunya,filmnya. dan pokoknya saya sangat menyukai Ayah Haji Rhoma Irama. Saya sangat berharap akan mendapatkan keseluruhan lagu-lagunya dan juga filmnya.Terima kasih.

  • Zul__zuel (06-01-2009 19:17:51)
    tiada kata lain untuk bang haji ROMAIRAMA semoga d ridoi alloh S.W.T dan semoga sukses dalam bidang apa pun aminnnnnnnnnn ROMAIRAMA T.O.P.B.G.T

  • Agzam (04-01-2009 11:08:44)
    ass.gemparkan amerika dengan nada dan dakwah.bung haji, siapa penerus music nada dan dakwah?

  • Qomaruddin (04-01-2009 05:45:11)
    Assalamu\'alaikum...B.haji. ni penggemar setia sehidup semati b.haji, aduh gw pingin kali jumpa ama b.haji tapi cita2 gak terkabul ga apa apa deh...sebagai gantinya gw nanyi terus ga berhenti2 sampek serak krongkong dg gitaran, hidup deh b.haji moga dangdut bisa berkembang di seluruh dunia..wassalaam....

  • Azzano (03-01-2009 14:07:26)
    is the best lah pokoknya.Bang haji is OK.Maju teruss... BangJadi Dangdut musik dunia.

  • Emon (03-01-2009 11:35:54)
    hidup bang haji,bangkit terus dangdut,dangdut,dangdut hu....... kapan perlu setelah d amerika nanti ajak barak obamma duet lagu sahabat.

  • Muji (31-12-2008 09:09:19)
    Survey itu benar dan setuju...krn Rhoma Irama dikenal dari masa ke masa dr desa ke kota dan dari mulai ABG sampai Orang Tua...Baravo Dangdut...Hanya orang2 yg gengsi dan sok kota yg tdk mengakui ini.....

  • Eko (31-12-2008 01:35:12)
    asalamuailukumsalam....bang haji, saya penyiar radio arafah kediri yang membawakan acara dangdut soneta ,bagai mana caranya saya bisa mendapatkan lagu lagu bang haji yang lama di internet soalnya koleksi saya yang lama banyak yang kurang

  • Siti Sunarti (27-12-2008 18:52:23)
    assalaamu\'alaikum bang haji, saya fans berat bang haji dari umur 10 tahun, sekarang saya sudah berumur 43 tahun masih tetap fans berat bang haji.sayangnya saya belum pernah ngobrol langsung dengan bang haji.kapan ya ????? padahal saya tuh telah nonton semua filmnya bang haji tidak lupa sayapun sering nonton konsernya bang haji, semua album bang haji saya punya. siti sunarti dari sukamiskin bandung

  • Medy (24-12-2008 14:25:42)
    saya seorang penyiar radio dangdut dibandar lampung, saya seminggu sekali membawakan acara soneta blaze yang 100% bang haji. respon dari masyrakata lampung dan sekitar sangat bagus. karna itu buat yang tahu alamat email bang haji boleh dong bagi bagi informasi buat saya.karna saya sangat butuh informasi terbaru dari bang haji. untuk yang mau berbagi info bareng saya add aja friendster gw di tedy_cutes@yahoo.com. atau email saya di medy_carlo@yahoo.com

  • Hery (22-12-2008 22:48:44)
    assalamuallaikum pak haji, saya penggemar pak haji dr saya kecil,saya banyak hafal lagu2 pak haji,apalagi lagu2 yg jadul nya, soalnya orang serumah tiap hari nyetel lagu2 pak haji.Umur saya sdh 37 tahun pak haji dan saya dgn adik saya berharap bisa bersilaturahmi dengan pak haji,mimpi nggak ya bs ketemu langsung dgn RAJA DANGDUT. saya mohon pak haji bs menjadikan mimpi saya jadi kenyataan.

  • Joss (21-12-2008 09:13:21)
    Lagu barunya tetep ditunggu Bang...Haji, Istri barunya siapa lagi ya......