Lihat Arsip Berita Rini S Bon Bon



Rini S Bon Bon Kapok Bandel

Senin, 08 Juni 2009 15:11
Sesal kemudian tak berguna, peribahasa ini yang sepertinya tengah dialami pelawak Rini S Bon Bon. Setelah berjuang dengan penyakit diabetes akut yang hampir menghilangkan salah satu kakinya, kini anggota komedian Diamor ini mengaku kapok.

Rini S Bon Bon Tolak Diamputasi

Senin, 08 Juni 2009 12:59
Komedian Rini S Bon Bon yang beberapa waktu lalu berjuang melawan penyakit diabetes akut yang dideritanya, kini berangsur pulih dan akhirnya bisa pulang kembali ke rumah pada hari Jumat lalu (05/06/09). Kepulangan Rini ke rumah disambut keluarga dengan menggelar acara syukuran di rumahnya di Jl. Kramat Lontar, Jakpus, Minggu ( 07/06/09).

Dorce Gamalama Tembus Kemacetan Dengan Motor

Jum'at, 22 Mei 2009 23:35
Artis serba bisa Dorce Gamalama merasa jenuh merasakan kemacetan ibukota Jakarta. Bintang komedian yang juga populer sebagai presenter ini memilih mengendarai sepeda motor untuk menembus kemacetan jalanan. Apalagi kehadirannya saat itu sangat dinantikan di acara malam amal untuk Rini S Bon Bon.

Eko Patrio: Rini Adalah Bagian Keluarga Saya

Jum'at, 22 Mei 2009 22:25
Sebagai seorang komedian yang sukses di dunia entertainment, sosok Eko Patrio memang patut diteladani. Karena suami Viona Rosalina ini tak segan-segan membantu teman sesama pelawak yang sedang kesusahan.

Dorce Kenal Rini S Bon Bon Selama 25 Tahun

Jum'at, 22 Mei 2009 19:25
Artis multitalenta Dorce Gamalama ikut hadir di acara 'Malam Amal Untuk Rini S Bon Bon' di Galeri Café Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Pada kesempatan itu, Dorce menyumbang uang sebesar 5 juta rupiah, sebagai wujud dari solidaritas sesama seniman komedi Indonesia.

Keluarga Rini S Bon Bon Tak Sangka Dapat Bantuan

Jum'at, 22 Mei 2009 18:28
Sebagai orang tua yang secara moral bertanggung jawab atas biaya perawatan putrinya Rinni S Bon-Bon, Suhandi Hasan mengaku terharu ketika teman-teman anaknya mengadakan malam amal. Pria 65 tahun ini tidak menyangka para artis yang tergabung dalam PASKI (Persatuan Seniman Komedian Indonesia) memiliki kepedulian pada artis yang kini tengah dirawat di rumah sakit itu.

Indro Warkop: Rini Menolak Diamputasi

Jum'at, 22 Mei 2009 16:43
Untuk membantu meringankan derita Rini S Bon Bon yang sedang berbaring tak berdaya di RS MH Thamrin Jakarta, para pelawak yang tergabung dalam pengurus Paski DKI (Persatuan Seniman Komedian Indonesia) berinsiatif mengadakan malam amal. Mereka ingin membantu Rini yang menderita diabetes, sehingga membuat kaki kanannya harus diamputasi.

Rini S Bon Bon Sempat Jadi Pembimbing Anya Dwinov

Jum'at, 22 Mei 2009 14:01
Sebagai artis yang baru terjun ke dunia entertainment, Anya Dwinov masih ingat benar jika dirinya dituntun oleh Rini S Bon Bon saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Rini. Menurut Anya, awal perjumpaan dirinya dengan Rini itu adalah ketika Anya sedang merintis karir di dunia hiburan.

Jarwo Kwat: Sekarang Tinggal Menunggu Mukzizat Allah

Selasa, 19 Mei 2009 08:15
Dokter yang merawat komedian Rini S Bon Bon memvonis luka di kaki kanannya tidak dapat lagi disembuhkan. Oleh sebab itu, cara terberat pun diambil, yakni dengan memotong kaki kanannya yang memang sudah lukanya sudah mulai menjalar.

Biaya Berobat Rini S Bon Bon Rp3 Juta Sehari

Selasa, 19 Mei 2009 07:18
Komedian Rini S Bon Bon harus bersabar menerima cobaan, berupa penyakit diabetes yang dideritanya selama hampir sembilan tahun terakhir. Perempuan bertubuh tambur itu harus menjalani perawatan di RS Thamrin, Jakarta Pusat, bukan hanya itu, dirinya juga terancam diamputasi kakinya.

Melly Zamri: Rini S Bon Bon Ingin Tubuhnya Tetap Utuh

Senin, 18 Mei 2009 22:05
Komedian yang punya nama lengkap Irni Yusnita atau yang lebih dikenal dengan nama Rini S Bon Bon, kini berbaring tak berdaya di Rumah Sakit MH Thamrin, Salemba, Jakarta Pusat. Hampir sembilan bulan Rini terserang diabetes.

Rini S Bono Ogah Bicarakan Ahmad Albar

Kamis, 12 Februari 2009 17:08
Dalam kebisingan musik yang didemokan Beage di Planet Hollywood kemarin tampak sosok perempuan cantik menatap tajam aksi band yang diproduksi Factory Music Indonesia itu.