PERSONAL

Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang kerap di panggil Rizal Armada ini lahir di Palembang, 4 Januari 1986. Rizal Armada mulai terkenal ketika dia menjadi seorang vokalis grup band Armada.

 

Pria yang berasal dari kota pempek ini merupakan alumni dari SMK Negeri 2 Palembang yang melanjutkan dan telah lulus Politeknik Negeri Sriwijaya. Selama ini karir Rizal didunia hiburan tak banyak menebar berita rumor tentang dirinya.

 

Namun kabarnya, Rizal telah terjebak cinta lokasi dengan artis cantik Rina Nose. Namun Rizal tak banyak berkomentar tentang hubungan mereka tersebut. Rizal mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

 

 

KARIR

Mengawali karir sebagai seorang penyanyi band pada tahun 2007. Saat itu Rizal bersama Radha, Mai, Endra dan Andhit mendirikan sebuah grup band yang bernama Kertas. Dalam grup band tersebut Rizal sempat mengeluarkan single berjudul Kekasih Yang Tak Dianggap yang merupakan sebuah lagu cover.

 

Kemudian tahun 2008, band Kertas ini berganti nama menjadi Armada. Rizal juga masih ditempatkan dalam posisi vokalis. Bersama band Armada, Rizal telah mengeluarkan beberapa album dan menyanyikan lagu single mereka.

 

Saat ini popularitas Armada sebagai band dan Rizal sebagai vokalis yang memiliki suara yang khas semakin terkenal. Rizal bersama kawan-kawannya juga kerap diundang di setiap acara musik hingga saat ini.

 

 

DISKOGRAFI

*Kekasih yang tak Dianggap (2007) (bersama Kertas)
*Balas Dendam (2008) (bersama Armada)
*Hal Terbesar (2009) (bersama Armada)
*Satu Hati Sejuta Cinta (2012) (bersama Armada)

Baca Profil Lengkap Rizal Armada ▼



Show More ▼