Roger Danuarta dikenal sebagai bintang muda dalam dunia sinetron, iklan dan musik di Indonesia. Pria kelahiran Jakarata, 20 Mei 1982 itu, mengawali aktingnya dalam sinetron Cinta Berkalang Noda.

Roger sendiri adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Jhonny Danuarta, yang sejak awal banyak mendorong dirinya untuk berkarir di dunia infotainment. Bahkan konon ayahnya, rutin mendaftarkannya pada sejuhlah agensi model dan rumah produksi, termasuk juga mendaftarkannya mengikuti les menyanyi pada Chossy Pratama.

Hingga kini, Roger banyak tampil di sejumlah sinetron, diantaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Yang Muda Yang Bercinta, Cewekku Jutek, Anakku Bukan Anakmu, Ada Apa Denganmu yang dibintanginya bersama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, kemudian Sebatas Impian dibintanginya bersama Asty Ananta, kemudian Preman Kampus dan Galang.

Sementara dalam dunia musik, Roger telah merilis dua album solo. Album perdananya An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti Yang Kau Ingini) dan pada 14 Juli 2007, Roger bersama sembilan artis Nicky Tirta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, Vicky Nitinegoro dan Athoy Herlambang, merilis album kompilasi bertajuk 10 Male Sinetron Artist: Compilation Album.

Baca Profil Lengkap Roger Danuartha ▼



Show More ▼