Lihat Arsip Berita Ronny Sianturi



Ini Yang Membuat Ronny Sianturi Nangis di Kuburan Yanni Libels

Kamis, 26 Maret 2015 11:52
Sebagai sahabat, Ronny Sianturi menjadi salah satu orang yang kehilangan dengan kepergian Yanni Libels untuk selama-lamanya. 

Ronny Sianturi Teteskan Air Mata di Pemakaman Yanni Libels

Kamis, 26 Maret 2015 10:55
Ronny Sianturi, rekan Yanni di Trio Libels yang sejak kemarin sibuk mengurus jenazah sahabatnya juga tak kuasa menahan tangis.

Ini Firasat Keluarga Sebelum Yanni Libels Meninggal Dunia

Rabu, 25 Maret 2015 21:25
Sebelum Yanni Libels meninggal, ternyata pihak keluarga mendapat firasat. Apa itu? Cari tahu di sini!

Tribute to D'lloyd: Konser Penghormatan Untuk Band Legendaris

Sabtu, 29 September 2012 14:14
Konser bertajuk Tribute to D'lloyd yang berlangsung di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012) malam, berjalan meriah.

Edwin Libels Raih Gelar Doktor Ekonomi

Selasa, 17 Juli 2012 09:11
Membutuhkan waktu 6 tahun menyelesaikan kuliah, Edwin Manangsang personel Trio Libels bangga menyandang gelar doktor dengan nilai memuaskan.

Demi Junsu, Fans Luar Negeri Juga Datang ke Indonesia

Sabtu, 16 Juni 2012 20:55
Demi menonton konser Junsu, para fans dari luar negeri pun datang.

Promotor: Konser Junsu Akan Spektakuler!

Minggu, 27 Mei 2012 12:28
Demikian yang dijanjikan oleh pihak promotor mengenai konser tunggal Junsu JYJ, 16 Juni mendatang. Ditegaskan, tidak akan ada lipsync.

16 Juni 2012, Junsu JYJ Resmi Konser Tunggal di Indonesia

Jum'at, 11 Mei 2012 17:05
Tidak butuh waktu lama, setelah gempita luar biasa konser Super Junior Juni nanti giliran member JYJ, Junsu yang akan konser di Indonesia.

Ronny Sianturi Datangkan Bintang K-Pop Junsu

Minggu, 06 Mei 2012 09:33
Diam-diam ternyata Ronny Sianturi intens memperhatikan apa yang sedang jadi tren di Indonesia. Ia pun berniat mengundang Junsu, bintang K-Pop.

Yanni Bantah Trio Libels Bubar

Jum'at, 06 April 2012 14:42
Nama boyband Trio Libels memang cukup dikenal di era tahun 80-an, namun setelah puluhan tahun berkarir berhembus kabar trio yang digawangi Yanni, Roni Sianturi dan Edwin Manangsang ini bubar. Tapi salah satu personil Trio Libels, Yanni membantah kabar itu.

Bella Saphira Digaet Produser Batak

Kamis, 14 Juli 2011 12:42
Daerah Sumatera Utara memang banyak menelurkan musisi musisi handal, sebut saja almarhum Pance F Pondaag, Andolin Sibuea, Edi Silitonga sampai ke Joy Tobing dan Judika jebolan Indonesian Idol.

Samsons dan Ronny Sianturi Tampil di Festival Sumut

Senin, 19 Juli 2010 15:55
Perhelatan akbar budaya Sumatera Utara akan digelar tanggal 25 Juli mendatang di Istora Senayan, rencananya Ronny Sianturi dan grup band Samsons akan meramaikan festival tersebut. Hal itu diutarakan oleh Anthon Simbolon selaku Ketua Pelaksana PSBI (Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia).

Trio Libels Selektif Pilih-Pilih Job

Jum'at, 29 Januari 2010 05:25
Di usia yang tak lagi muda, grup vokal Trio Libels ingin tetap eksis di dunia tarik suara. Oleh sebab itu para personel yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi ini pun tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Namun, Trio Libels pun tahu diri dan akan selektif dalam memilih pekerjaan.

Trio Libels Siap Merebut Pasar Musik

Kamis, 28 Januari 2010 19:45
Banyaknya band-band ngetop yang digandrungi anak muda ternyata tak membuat grup vokal Trio Libels gentar. Mereka pun mengaku siap bersaing untuk merebut pasar yang sudah ada. Namun, grup yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi alias Yanni Libels ini menjelaskan jika dirinya sudah memiliki penggemar tersendiri.

Comeback, Trio Libels Terkendala Berat Badan

Kamis, 28 Januari 2010 16:36
Kembalinya grup vokal Trio Libels setelah vakum beberapa tahun ternyata tak semudah yang dibayangkan. Grup vokal yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang, dan Yanni Djunaedi ini pun memiliki kendala yang cukup unik, yakni kelebihan berat badan yang sulit untuk diturunkan.

Pongki Bantu Trio Libels Karena Ngefans

Kamis, 28 Januari 2010 12:24
Musisi Pongki Barata atau yang dulunya lebih dikenal dengan nama Pongky Jikustik merasa tersanjung sekali bisa membantu kemunculan Trio Libels dalam launching album terbarunya. Diakui oleh suami Sophie Navita ini, alasan membantu Trio Libels adalah karena dirinya ngefans dengan trio yang diisi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manangsang, dan Yanni Djunaedi tersebut.

10 Tahun Vakum, Trio Libels Luncurkan Album

Kamis, 28 Januari 2010 11:35
Setelah hampir 10 tahun lama vakum dari dunia rekaman, grup vokal Trio Libels akhirnya turun gunung dengan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul LIFE IS BEAUTIFUL. Personel trio yang terdiri dari Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yanni Djunaedi ini pun siap menggetarkan dunia musik tanah air. Album ini pun berisi 10 lagu yang terdiri dari, 4 lagu baru, 4 lagu lama yang diaransemen ulang dan 2 lagu lama versi original.

Trio Libels Bidik Segmen 30 Tahun ke Atas

Rabu, 23 Desember 2009 06:02
Absen cukup lama dari dunia musik tanah air ternyata bukan menjadi masalah untuk Trio Libels. Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yani nampak telah siap untuk comeback. Namun apakah yang kira-kira membuat mereka benar-benar ingin kembali mengarungi industri musik masa kini?

Trio Libels Segera Comeback

Selasa, 22 Desember 2009 22:05
Sepuluh tahun vakum dan menghilang dari kancah industri musik tanah air, Trio Libels rupanya belum tamat. Trio Ronny Sianturi, Edwin Manangsang dan Yani itu akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan karya musik terbarunya di bawah naungan label Musica Studio.

Hamdan ATT Lelang Empat Lagu Untuk Situ Gintung

Jum'at, 01 Mei 2009 20:37
Penyanyi dangdut senior Hamdan ATT berencana melelang empat buah lagunya dalam konser Beramal Lewat Suara yang akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka Minggu, (3/5) mendatang. Sebagian hasil lelang tersebut akan disumbangkan untuk korban bencana Situ Gintung.

Beramal Lewat Suara, Konser Amal Untuk Situ Gintung

Jum'at, 01 Mei 2009 20:21
Bencana Situ Gintung yang menelan ratusan jiwa dan menyisakan persoalan sosial di lokasi bencana masih mengundang kepedulian. Adalah Komunitas Artis Peduli Bencana (KAPB) dan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) menyelenggarakan konser penggalangan dana bertajuk Beramal Lewat Suara yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Minggu (3/5) mendatang.

Jessica Yoshuara 'Re-Launching' Album

Senin, 04 Agustus 2008 11:24
Menindak lanjuti sukses perilisan album YOU'RE MY DESTINY di daerah Bandung dan sekitarnya sejak Maret lalu, Jessica Yoshuara merasa perlu untuk merambah ibukota sebagai pusat industri musik di Tanah Air. Bertempat di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/8), Jessica pun melakukan Re-Launching album rohani pertamanya bersama Jonathan Prawira dan Ronny Sianturi.

Nafa Urbach Balik Lagi ke Dunia Entertainment

Senin, 17 Maret 2008 18:10
Lama menghilang dari gebyar dunia entertainment, Nafa Urbach ambil ancang-ancang untuk bakal balik lagi ke dunia yang membesarkan namanya pada pertengahan atau akhir tahun ini. Kabar ini tentu cukup menyejukkan bagi para penggemar Nafa. Namun sayang, istri Zack Lee ini masih belum bisa bicara secara detail. Sejak menikah, Nafa bersama Zack lebih menekuni kehidupan religi. Kedua pasangan ini aktif dalam pelayanan gereja.