Komentar Fans RUDI HADISUWARNO


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (40)

  • Risty Beauty (14-01-2012 18:55:20)
    mas q lagi bingung,...saya pengen kursus d kecantikan..tmpat kursus hadi suwarno disemarang tuh alamatnya d mana saja.......dan tlng cantumkan juga biaya2 kursus tiap tahapannya.......kalo d solo d mana...biar nanti saya memilih lokasi d antara 2 kota itu,makasih bgt atas jwbannya

  • Tyka (29-10-2011 20:49:52)
    saya pengen kursus d kecantikan..tpi smentara smk saya skrg jurusan multimedia...gmna donk????????

  • Nuraya (24-10-2011 06:11:10)
    om saya mau mendalami dunian salon gimna caranya dong???? ,, sedangkn mau khurus keterbatasan biaya,,, aku bingug om ,, hrus gimna ?

  • Cahaya Salon (24-10-2011 05:57:11)
    saya kagum dengan perjuangan anda di dunia tata rias

  • Mila (07-10-2011 13:13:48)
    minta alamat kursus salon di batam ,saya ada minat mau belajar .trims

  • Miko (31-08-2011 03:54:24)
    om, aku pengen di waxing mukanya,,, soalnya ada bulu2 alusnya gitu... sekalian mau waxing jenggot juga....di cukur mulu iritasi jadinya..., di salon om rudy ada gak ya waxing yg bagus, bersih, and pastinya gak sakit.. makasih om... :)

  • Paulina (20-06-2011 01:55:29)
    kalo tempat kursus rudy hadysuwarno di malang lokasi ato alamatnya di mn ya??makasih... :)

  • Riki Kiki (08-05-2010 11:10:19)
    kalo di batam ada tempat kursus belajar salon rambut ngak bang.>??? kalo ada kasih ya alamat nya yg lengkap soalnya saya mau kursusni..ok terimakasih atas info nya..

  • Maya Sofa Arum Budiarty (05-05-2010 21:33:48)
    mas q lagi bingung,...tmpat kursus hadi suwarno d yogyakarta tuh alamatnya d mana saja.......dan tlng cantumkan juga biaya2 kursus tiap tahapannya.......kalo d solo d mana...biar nanti saya memilih lokasi d antara 2 kota itu,makasih bgt atas jwbannya

  • Silvana Rachel (04-05-2010 21:41:11)
    Pak Rudi, saya seorang pendeta yang melayani di satu pulau kecil. Saya sangat ingin membekali para ibu muda di gereja dengan pengetahuan hair styling tapi karena keterbatasan ekonomi harapan ini belum terlaksana. Kalau bapak berkenan tolong kirimkan buku panduan praktis untuk potong rambut. Sebelumnya saya sampaikan terima kasih banyak. Tuhan Yesus memberkati bapak.

  • Tia (15-04-2010 09:49:53)
    hai om rudi .. shampo yg cocok untk rambut kring,ketombean,dan rusak mudah patah? makasih..

  • Jeannie (07-04-2010 06:45:14)
    hello om rudy !! aku mau nanya nih...sampo yg cocok untuk rambut kering ,ngembang ,kasar and tebel apaa? thankyou :)

  • Donna (29-03-2010 16:04:04)
    saya mau tanya, saya mau ikut kursus kecantikan dan salon milik rudy H, utk Surabaya , alamatnya dimana ya? brp kali pertemuan? dan kira" biaya nya brp ?trim's

  • Rahmat Ginanjar (11-03-2010 11:58:52)
    saya tanya kalau sekolah/kursus potong rambut RUDI HADISUWARNO di bandung ada tidak, kalau ada alamatnya di mana bayarnya berapa, berapa lama sekolahnya/kursusnya, ditunggu jawabanya.

  • Rezza Saputra (25-01-2010 13:16:37)
    rudy hadiuwarno adalah figur guru yg selama ini sya kagumi.dgn kesabaran keuletan akhirnya mencapai puncak karier yg hebat.tentunya semua di awali dgn lika liku batu sandungan yg terjal.namun semua telah berbuah manis dan sucses.sebagai anak saya turut senang dan memacu saya untuk tetap belajar.sucses terus mas rudy hadisuwarno panjang umur selalu.terima kasih atas nama besanya.dri unior saya sekarang menjadi terampil di bidang tata rambut.tuhan slalu memberkati mas rudy hadisuwarno

  • Cindy Yulia (23-01-2010 17:59:52)
    mas rudi, harga serum anti ketombenya berapa yaa??kayaknya itu produk baru...

  • Anny (13-01-2010 12:32:47)
    Mas Rudi Beberapa hari yang lalu saya ke salon Rudi Hadisuwarno makassar di mall panakukang sekitar tgl 09-01-2010 untuk kriting rambut saya tapi,setelah saya kriting koq hasilnya kurang memuaskan kritingnya g jadi malah rambut sy jd rusak dan kering.gimana nich solusinya mas rudi tolong di bantu balas ke emailku sj anny_leo90@yahoo.co.id

  • Dedi (06-01-2010 13:43:36)
    Saya ingin menanyakan telpn kursus rudy hadisuwarno di medan dan di Jakarta dan perician biaya2 dari kursus yg ada. Mohon dibantu

  • H.lies Komariah (18-12-2009 21:26:17)
    Saya pernah kursus rambut di daerah dekat saya tinggal, tapi saya merasa kurang maksimal. Saya hanya bisa motong rambut tingkat dasar aja. Bagaimana kalau mau nyambung belajar sampai mahir di salon Rudi. Saya tinggal di Bandung pedalaman, tolong kasi tau alamatnya dan berapa harganya juga berapa lama sampai saya bisa banget. Trimakasih atas jawabannya.

  • Amalia (09-11-2009 22:45:19)
    langganan potong rambut anak sy di fun cuts cinere mall. tp sekarang sudah tidak disitu lagi. tolong dong sy dikasih alamat fun cuts yg terdekat dg tempat tinggal sy. posisi sy di pangkalan jati depok. terima kasih.