PERSONAL
Band Samsons dihentuk pada 14 Juli 2003 oleh Bams Reguna Bukit (vokal), Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass). Awalnya, nama band yang melejit dengan tembang hits Kenangan Terindah ini bukanlah Samsons namun 'Equal' dengan personel enam orang yang memutuskan keluar sebelum sempat rekaman.

KARIR
Kenangan Terindah sempat menguasai pasar selama beberapa lama. Isi dan karakter lagunya yang sederhana ternyata mampu membawa Samsons menuju tangga kesuksesan. Nama Samsons pun melejit dan berhasil menelurkan album. Album perdana Samsons, NALURI LELAKI sukses meraih 4 penghargaan AMI untuk kategori: Grup Terbaik Pop, Album Terbaik Pop, Pendatang Baru Terbaik, dan Album Terbaik 2006.

Setelah sukses dengan debut album perdananya, Samsons kembali meluncurkan album keduanya pada 2007. Single perdana dari album PENANTIAN HIDUP ini adalah Kisah Tak Sempurna. Disusul dengan single kedua Luluh. Di album ini juga terdapat lagu For You yang video klipnya dibuat pada perayaan ulang tahun kemerdekaan RI pada 2007.

DISKOGRAFI
* NALURI LELAKI (2006)
* PENANTIAN HIDUP (2007)
* PENANTIAN HIDUP PLATINUM EDITION (2008)
* SAMSONS (2009)

Baca Profil Lengkap Samsons ▼



Show More ▼