PERSONAL

Drummer yang selalu berpenampilan nyentrik ini bernama asli Agus Teguh Prakosa Andarusman. Namun laki - laki kelahiran Bandung, 7 Juli 1970 ini lebih dikenal sebagai Sandi Pas Band.

Pada tahun 1997, ia menikah dengan seorang wanita bernama Yolanda. Namun sayang pada tahun 2007, pasangan ini memilih untuk bercerai. Dari hasil pernikahannya ini, Sandi dikaruniai seorang putri bernama Maharani Sandy. Kemudian pada tahun 2008, ia memilih untuk menikah lagi dengan wanita bernama Oci.

 

KARIR

Nama Sandi dikenal oleh masyarakat sebagai seorang drummer. Sudah banyak band yang dibentuknya bersama teman - temannya dimana ia diplot sebagai seorang drummer. Sebut saja Sarcastic 1989, Enemest 1990, U'camp, Warning, Big Roller, dan terakhir adalah Pas Band.

Di Pas Band, namanya menjadi semakin melambung sebagai drummer papan atas Indonesia. Sebenarnya, masuknya Sandi di Pas Band karena ia menggantikan posisi Richard Mutter yang meninggalkan band ini pada tahun 1998.

Selain dikenal sebagai seorang drummer, Sandi juga dikenal presenter dan penyiar radio. Acara TV terkenal yang dipandu oleh Sandi adalah Radio Show yang tayang di TV One.

Baca Profil Lengkap Sandy Pas Band ▼