PROFIL:


Nama Septy Sanustika mencuat sejak kasus dugaan suap daging impor yang dilakukan suaminya, Ahmad Fathanah, bergulir di Komite Pemberantasan Korupsi (KPK).


Bagi Ahmad Fathanah, pernikahannya dengan Septy adalah pernikahan ketiga setelah sebelumnya dua kali menikah dan bercerai.


Kasus Ahmad Fathanah ikut menyeret beberapa nama perempuan lainnya, di antaranya Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Maharani Suciyono, dan penyanyi Tri Kurnia.


KARIR:


Meski namanya baru dikenal melalui kasus yang menimpa suaminya, namun sebenarnya Septy pernah aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut. Kegiatan ini ia tekuni sejak duduk di bangku SMA, namun harus terhenti karena kegiatan sekolah.


Tahun 2003, Septy pernah merilis album berjudul BANG UJANG yang penjualan albumnya dibantu oleh penyanyi dangdut Nita Thalia.


Tahun 2013, ketika namanya mulai banyak disorot media, Septy memutuskan untuk terjun kembali ke dunai hiburan lewat dunia peran dan musik. Ia akan mempopulerkan lagu berjudul Tukang Porot, lagu yang sebenarnya akan ia rilis di tahun 2010 namun tertunda.


Selain merilis single, ia juga akan membintangi sebuah FTV berjudul TOBATNYA SANG KORUPTOR. Diakui Septy, kasus yang sedang dialami suaminya ini ikut mendongkrak karir Septy di dunia hiburan.


FILMOGRAFI:


FTV:


TOBATNYA SANG KORUPTOR (2013)


 


DISKOGRAFI:


 


ALBUM:


 


BANG UJANG (2003)


 


SINGLE:


 


TUKANG POROT (2010)

Baca Profil Lengkap Sefti Sanustika ▼