Komentar Fans SERYOZHA REZA MAULANA


  • Komentar FB
  • Komentar KL
  •  

KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (15)

  • Azizah Rafizha (11-01-2010 13:58:52)
    ak tunggu seyozha maen sinetron.... pkoknya eksis lge dehhh kualitas akting jg tak perlu diragukan lge... ^_^

  • Azizah Rafizha (11-01-2010 13:55:52)
    ak nge.fans am kamu dare jaman film siti nurbaya... semoga cpet maen sinetron lge ea... biar kangen.ny pra fans kamu terobati... oke!!! hahahha....

  • Nurul (20-08-2009 18:40:57)
    hai....... kak aku ngefans banget ma kakak..... kapan nich kakak jln2 ke makasar???? di tunggu ya....

  • Rommy (12-08-2009 15:38:06)
    Ini neh artis yg pertama kali main ftv bareng aku waktu jd figuran.. heheSampe jam 2 pagi ma kak Yozha lari2 d studio alam depok waktu ftv Legenda..Masih inget deh biarpun dah 3tahunan..

  • Rohima (28-04-2009 15:25:00)
    hei reza q ngfans bgt ma reza smpe2 ULTAH na reza aq rayain... kira2 kpn rima bisa ktemu reza yaCh....

  • Dhesty (20-12-2008 16:19:23)
    hy ReZ.... pa kabar ne? ko skrng jrang nongol di tv lagi sch, mang nya kmna? padahal aq fans banget loh ma km, aq mnta fto\'y dong atau kalau ngga bales ya ke alamat Email aq, dhestyzuwita@yahoo.co.id pleaseeeeeeeeeeeee salam kenal za ya dari Dhesty trimakasih

  • Wynna (16-02-2008 16:08:09)
    hEy reZ pa kBr niE?? Km skrg kok jrg nongol di Tv sih... q ngefanz bgt loh ma km... q minta fotonya..kirim di e-mail q,jgn lupa loh...thanx b4

  • Vera Natalia (22-01-2008 11:57:50)
    Seryozha, saya selalu suka aktingmu di berbagai film. Tapi...akhir-akhir ini kok saya tidak melihatmu main film lagi. Ya udah slalu semangat ya. God bless you.

  • Ochaaaa) (17-09-2007 12:53:05)
    hAy rEz pA kBar???,nEch oCha di SurAbaYa!!! bTw,sNyum qm TucH mAnizzZz bgt yAch!!!hehehe.... nd qm kOq gA nyObaiN siCh mAen d LyAr Lbar??! eEch....q bLeh Ga mntA fotO nd Fs qm???? kiriM kE emaiL q yaCh!!!!!!! tRimszS.......!!!!!!!

  • Yasra (23-07-2007 08:53:21)
    haiii Maulana,... Loe seorang selebritis ya...? gue salut deh ama loe, loe mau jadi sobat gue,... thank u ya...?

  • Luna (03-06-2007 12:43:17)
    Rezz..... senyum lo tuh ciut abis man...... acting lo bgus.... w suka lo wktu lo main bareng ma lulu tobing... itu tuh wktu lo jdi eka..

  • Nur Amirah Bt Ahmad (30-05-2007 23:13:20)
    hai..i\'m reza\'s fan from malaysia.... actually,i\'m his new fan... i knew him from the \"demi waktu sinetron\".. i love to see him in this sinetron... luv him soo much... i hope reza will success in life...=]

  • Elly (17-05-2007 21:22:12)
    semoga sukses selalu dalam acting kamu.. dari Malaysia...minat bangat sama kamu..hehehe

  • Susmiati (30-04-2007 21:26:51)
    mlm Reza...pakbr???oY, kpn maen sinetron lg??kok sus g\'pernah liat kamu maen lg???btw, dah pernah nyoba maen di Film blm??biar ganti suasana gitu....hehehe...salam kenal dari sus ya...

  • Dian Intan Mf (23-04-2007 16:05:01)
    ass,,,,hu ayu tday k ezha????mybe dian bsa dsbut sbgi slh 1 pnggmar k,ezha tau g????dri dlu prtm lht k,ezha tmpil di tv aq tuh pgn,,,bgt knl n ktmu (mybe dah g asing lg bgi aktor ngtop kya k ezha dah psti byk pnggmar-a he,,,,,)smpe2 dian krm srat ke mimpi x ye,,,jg g ksmpean ktmu k,ezha aq krm ltter jg g dbls ma k,ezha ah pkoe susah bgt deh ya,,,ahir-a cm bsa ngmpulin fto2 k,ezha aza sma nongkrongin flm2-a k,ezha di lyr kca eh klo smpet plizz,,,,,bls y mssage dian