Personal
Tessa Mariska yang lahir pada tanggal 12 Juni 1978 ini pada awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun karena sempat muncul dalam salah satu film horor, namanya semakin populer karena penampilannya dianggap sesuai dengan karakter film horor yang diminati masyarakat Indonesia.

Belakangan perempuan berdada wah ini juga sempat mengungkapkan terang-terangan pada media bahwa dia gemar mengoleksi dildo alias mainan seks. Dia tidak canggung mengakui bahwa dirinya kerap menggunakan barang-barang tersebut, bahkan memberikan perlakuan khusus untuk merawat barang-barang tersebut.

Karir
Awal karir Tessa dimulai sebagai seorang pedangdut. Dengan body yang bisa disebut aduhai, nama Tessa pun mulai populer. Setelah sukses dengan karirnya di bidang musik dangdut, dia mulai melirik dunia akting. Film pertama yang dibintanginya adalah EEE... HANTU.

Setelah membintangi film tersebut, Tessa semakin diminati di dunia akting film horor. Dia pun kembali membintangi film seperti DENDAM POCONG MUPENG. Film tersebut merupakan gubahan dari film horor berjudul HANTU PUNCAK DATANG BULAN yang ternyata tidak lulus sensor film.

Selain aktif di dunia entertainment, Tessa juga berkiprah di dunia politik. Tahun 2010, dia terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Karena tuntutan sebagai wakil rakyat, penampilan Tessa yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup.

Filmografi
EEE... HANTU
DENDAM POCONG MUPENG

Show More ▼



Show More ▼