Lihat Arsip Berita Tora Sudiro



Gara-Gara Ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar Hebat

Selasa, 06 Oktober 2015 05:52
Mieke Amalia dan Tora Sudiro duet jadi produser THE WEDDING & BEBEK BETUTU, tapi malah bertengkar. Kok bisa?

Mampukah '3 DARA' Susul Jawara Box Office 'KOMEDI MODEREN GOKIL?

Senin, 05 Oktober 2015 19:52
Akankah film komedi yang dibintangi oleh Tora Sudiro ini bakal mampu menyusul dan menggeser KOMEDI MODEREN  GOKIL dari puncak?

Main Bareng Senior di 'WEBEK', Adinda Thomas Ketakutan

Senin, 05 Oktober 2015 09:52
Main bareng bintang-bintang Extravaganza, bikin Adinda Thomas kepikiran. Kok bisa?

Gara-Gara Aming, Sutradara 'WEBEK' Pusing Tujuh Keliling

Minggu, 04 Oktober 2015 09:52
Garap film reuni eks Extravaganza, Hilman Mutasi pusing tujuh keliling karena Aming. Kenapa?

Simak Film Indonesia Wajib Tonton di Bulan Oktober (Part 1)

Rabu, 30 September 2015 10:52
Simak deretan film Indonesia wajib tonton di bulan Oktober di sini.

Perankan Cowok Melambai di '3 DARA', Adipati Dolken Nggak Minder

Jum'at, 25 September 2015 06:51
Meski dapat peran cowok melambai dalam film terbarunya, Adipati Dolken tetap positif!

Rianti Cartwright Jadi Psikolog Transgender, Ini Reaksi Suami

Rabu, 23 September 2015 14:52
Rianti Cartwright didaulat jadi seorang psikolog transgender dalam film dramedi kocak ini. Gimana reaksi sang suami?

Sama Seperti Sherina, Omesh Juga Pernah Dipalak Geng Motor

Rabu, 23 September 2015 06:00
Ternyata bukan hanya Sherina saja yang pernah dipalak geng motor, Omesh pun juga begitu!

Ayushita 'Punya' Suara Cempreng Yang Mengganggu

Selasa, 22 September 2015 09:52
Ini nih kesulitan Ayushita selama syuting film 3 DARA.

Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Cuma Mau Senang-Senang

Selasa, 15 September 2015 10:22
Ringgo Agus Rahman resmi menjadi bagian The Cash. Namun, dirinya mengaku hanya sebatas senang-senang saja ketika memutuskan gabung.

The Cash Gandeng Eross Candra Sebagai Produser

Senin, 14 September 2015 20:35
Peran produser sangat penting untuk menata musik dari musisi. Untuk posisi ini, The Cash mempercayakannya pada Eross Candra, gitaris Sheila On 7.

Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Senin, 14 September 2015 18:35
Seperti apa ya penampilan yang akan dihadirkan The Cash saat konser 15 Tahun Andien nanti?

Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Senin, 14 September 2015 16:22
Selalu bercanda dan jarang bisa serius, akhirnya The Cash bisa manggung di event yang besar. Kok bisa sih mereka masuk formasi konser Andien?

Ternyata Tora Sudiro Sudah 7 Tahun Berhenti Merokok

Rabu, 09 September 2015 17:15
Aktor Tora Sudiro ternyata sudah bertahun-tahun berhenti dari kebiasaan menghisap merokok.

Potong Rambut Untuk Amal, Tora Sudiro Sudah Lama Ingin Botak

Selasa, 08 September 2015 19:15
Saat ini semakin banyak artis Indonesia yang menunjukkan kepedulian terhadap penanggulangan penyakit kanker.

Lima Musisi Hebat Akan Tampil di Konser Tunggal Andien

Senin, 07 September 2015 11:35
Andien mengungkap siapa-siapa aja nih yang bakal kerja sama dengan di konsernya nanti.

Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung

Selasa, 01 September 2015 01:15
Jelang konser Andien, The Cash mengaku semakin rajin latihan untuk melatih gimmick panggung.

Ikut Acara Amal, Indra Bekti 'Jual' Rambutnya 300 Juta Rupiah

Kamis, 20 Agustus 2015 06:43
Ditanya soal siapa saja artis yang juga turut di acara 'Shave For Hope 2015' ini, Indra membeberkan beberapa nama.

Gandeng Para Pemain EXTRAVAGANZA, Tora Sudiro Bikin Film Komedi

Senin, 17 Agustus 2015 17:52
Meski tidak sesering dahulu muncul di ranah hiburan, aktor Tora Sudiro masih aktif dengan berbagai project yang ia kerjakan.

Dibotakin Demi Penderita Kanker, Tora Sudiro Debat Sama Istri

Sabtu, 15 Agustus 2015 19:15
Ikut serta dalam penggalangan dana untuk penderita kanker, Tora sempat berdebat dengan Mieke soal kepala plontos. Kenapa?

Syuting Film Reuni 'Extravaganza', Mieke Amalia: Enak Jadi Aktris

Rabu, 12 Agustus 2015 15:52
Menjadi produser film reuni Extravaganza, Mieke Amalia puyeng. Ia pun memilih jadi aktris saja. Kapok jadi produser?

Sudah Menikah 5 Tahun, Tora Sudiro - Mieke Baru Jalani Prewed

Minggu, 14 Juni 2015 16:15
Anti mainstream, Tora Sudiro dan Mieke Amalia malah foto prewed di nikahan Ringgo.

Kangen 'Extravaganza'? Tora Sudiro Siap Bikin Film Reuninya

Jum'at, 12 Juni 2015 08:52
Tora Sudiro sedang mempersiapkan film baru bersama rekan-rekannya di Extravaganza dulu.

Kompaknya Sahabat Artis di Pernikahan Ringgo - Sabai Morscheck

Senin, 08 Juni 2015 13:49
Aktor gokil Ringgo Agus Rahman akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Sabai Morscheck.

[VIDEO] Behind The Scene Film Reuni Extravaganza Ini Kocak Abis!

Jum'at, 08 Mei 2015 18:52
Film reuni Extravaganza ini memang kocak dan pecah. Simak video behind the scenenya di sini, deh.