Widy Soediro Nichlany adalah wanita muda yang sangat berbakat. Ia masih berumur 18 tahun saat ia tergabung di sebuah band bernama Vierra (Musica Studio). Dia bisa bernyanyi, ballet, grafitti, modelling, dance, tari saman, athletic, dan lain.

Suaranya yang begitu halus dan berciri khas polos inilah yang membuatnya sangat digemari orang-orang. Tidak hanya suaranya saja yang polos tetapi orangnya pun polos, lucu dan cenderung cuek. Karena Widy suka segala macam yang simpel dan natural ini yang membuat Widy pun asik. Bisa dibilang apa adanya.

Selain populer karena suaranya yang khas, kepolosan Widy juga menarik perhatian banyak orang. 6 Juli 2011, dia diberitakan menjadi korban perkosaan. Saat pemberitaan gencar di media, Widy justru raib dan tidak diketahui keberadaannya. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya kelimpungan mencari.

Setelah beberapa kebingungan akhirnya, Widy berhasil ditemukan. Para penculik diduga dalam keadaan mabuk saat menculik Widy. Namun penculikan tidak berlangsung lama karena Widy kembali dilepaskan pagi harinya. Saat dimintai keterangan, Widy memastikan bahwa tidak ada pemerkosaan.


IKUTI BERITA TENTANG KASUS WIDY VIERRA DIPERKOSA!

Show More ▼



Show More ▼