Komentar Fans YUNI SHARA


KIRIM KOMENTAR FANS

Nama
Email
Komentar
 

Komentar Fans (507)

  • Rendy (12-05-2009 23:35:38)
    mba yuni,,blh mnta emailnya ga,,,tlong krimin donk ke email sy ya,,,nih email saya oneziestie@yahoo.co.iddi tunggu ya,,tx

  • Iswan (11-05-2009 22:14:13)
    mba yuni,,udh ga ush di pikirin gosip" miring yg ga pntng,yg pntng skrg mba foto az sm diri mba sndiri,truz kluarga n karier mba ya,,,oia,,,mba mirip bgt sm guru sy,dr wajah sm postur tubuhnya,kecil mungil cuantiikkk lg,,,walopun sm" udh brusia tua tp masih keliatan cuantiekkk nya,,,wkwkwkwksukses ya mbaaa....blz ke email sy az ya mba....tx

  • Iswan (11-05-2009 22:05:53)
    mba yuni,,udh ga ush di pikirin gosip" miring yg ga pntng,yg pntng skrg mba foto az sm diri mba sndiri,truz kluarga n karier mba ya,,,oia,,,mba mirip bgt sm guru sy,dr wajah sm postur tubuhnya,kecil mungil cuantiikkk lg,,,walopun sm" udh brusia tua tp masih keliatan cuantiekkk nya,,,wkwkwkwksukses ya mbaaa....blz ke email sy az ya mba....tx

  • Jun Noenggara (07-05-2009 10:50:49)
    Saya ingin sekali 'mbak Yuni menyanyikan lagu saya. Minat gka 'Mbak?

  • Insana (30-04-2009 17:16:32)
    Maaf mbak Yuni, saya ingin minta no hp pak henry siahaan. Saya adalah pembeli tanah di jalan gatot subroto kav.24-25 dekat apartemen palem court. Nah, kebetulan yg punya tanah itu pengacaranya adalah Pak Henry Siahaan. Kalau melalui sekretarisnya, harga dipatok tinggi sekali dari perjanjian semula dengan pihak penjual . Pak Henry Siahaan pun tidak mengetahui harga yg dipatok tinggi sekali oleh sekretarisnya. Oleh sebab itu, saya ingin telpon langsung dgn Pak Henry Siahaan. Saya mohon mbak Yuni untuk memberitahukannya. Krn saya minta melalui sekretaris/asistennya nggak pernah dikasih no hp Pak Henry Siahaan. Sekali lagi, maturnuwun ya mbak Yuni. Salam, Insana

  • Yoo (21-04-2009 09:12:39)
    smoga Yuni Shara membaca tulisanku ini. aku heran sama pernyataanmu di suatu surat kabar, "Pak Prabowo orang yang sangat pintar dan baik, seperti pak Harto yang juga pintar dalam hal ekonomi" Bila mbak Yuni bersedia, silahkan lihat (Siapakah Sebenarnya Soeharto, di Tahukah Anda, www.eramuslim.com)

  • Gondrexss (16-04-2009 02:00:52)
    wah awet muda mbak yuuuuu................ moga panjang umur tep cuantiiikk

  • Gisca (11-04-2009 20:29:29)
    mba saya stuju mba dket m ravi,waw gile!!ravi kan keren bgt mba hhhaa

  • Erna (11-04-2009 16:55:48)
    mba yuni mang dah ga ada cowok yang mau lagi sama situ? sampai pacarain anak muda, inget di rumah punya anak kalo janda ga punya anak mah ga pa

  • Nahya (11-04-2009 12:07:41)
    mba yuni bnrkah mba pcrn sm rafi ahmad.......makaci smg sukses........./////////

  • Ippeh (11-04-2009 12:05:29)
    lg usum mbak tante2 ma brondong.lagian cocok kok mungkin juga raffi bosen ditinggalin mulu ma cewe2 muda hehehe

  • Spydea (11-04-2009 11:37:55)
    biarin aja mbk yuni orang ngjelek2in anda.. mereka pada munafik yg memberi komentar ngjelekin mbak.... terutama yg laki2(pasti mo lah "deket"/berhub"ama mba ) saya aja mo bangetklo yg perempuan seandainya dia ada diposisi mbak pasti nglakuin yg sama yg dialami mba yuni biaraja orang ngmong apa mba yg penting mba ga kesepian.......

  • Bella (11-04-2009 11:07:08)
    yuni beneran gak sech qm pcaran ma raffi ahmad???nm qm kug jelek he???

  • Arief (11-04-2009 08:41:19)
    Tetap semangat mba,karena Allah selalu berada disisi orang yg lemah dan yg benar. Badai pasti akan berlalu tetap berdoa dan selalu mendekatkan diri ama yg diatas pasti segala hal akan terselesaikan dg baik sesuai dg harapan kita yaitu kebahagiaan dunia dan akhirat.

  • Mia (10-04-2009 23:20:45)
    mbak,,,,,lpasin dunk ravi ahmad dak pantas,,smpah..ingat umur mbak,kshan ravi jlannya msh pnjang........................

  • Armayanti Sufi (08-04-2009 15:03:01)
    kalau itu yang terbaik untuk dijalani kedepannya sich,pertemanan itu bagus

  • Gunsa (08-04-2009 13:19:20)
    Saya seorang bapak dengan 5 putri dan 1 putra seusia Raffi, 3 orang menantu dan 1 cucu. Saya simpati dengan Yuni Shara yang sekarang menjadi janda dengan membawa prinsip hidupnya. Tidak ada yang tahu jodoh manusia kecuali Allah,"Kalau ditanya sayang, ya sayang dengan Raffi", ungkapan anda ini membuat banyak orang tersenyum kalau ingat wajah anda yang masih imut, namun akan membuat mantan suami anda sangat berduka. Kisah anda dengan Raffi menjadi kian menarik untuk diikuti, termasuk saya. Semoga Allah memberi anda kebahagiaan.

  • Apple (05-04-2009 13:28:34)
    hy mba yuni shara..... koQ Mba bsa sihh deket ma kk raffi.... klo mmg mba ska ma kk raffi blg aj???? jgn buat gossip yg aplh othe mksih cma itu sja sy bsa ucapkanz

  • Dina (20-03-2009 19:32:50)
    klo blh sbgai janda jgn dekat dgn daun muda deh..kan kasihan jd bhn omomgan orang.klo perlu carilah pasangan yg sesuai dgn umur.emg se.jaman skrang lg ngtren cari daun muda..wkwkwkwkw...

  • Djuwito (11-03-2009 13:45:34)
    saya penggemar ada dan saya sangat prihatin dengan masalah anda saya berharap saudari bersabar dengan permasalahan ini, jangan lupa berdoa memohon petunjuk kepada Tuhan untuk diberikan jalan keluar. karena semua manusia pula permasalahan dimana permasalahan pasti ada jalan keluarnya dan saudari harus bisa melewati permasalahan tersebut.