Lihat Arsip Berita Zainuddin MZ



Aida Saskia Tak Takut Pendukung Zainuddin MZ

Rabu, 13 Oktober 2010 10:31
Secara berani, wanita bernama Aida Saskia membongkar kelakuan buruk KH Zainuddin MZ terhadap dirinya. Dengan langkahnya ini, Aida pun mengaku tak takut dengan pendukung kiai dai sejuta umat itu.

Aida Saskia Tolak Mediator Zainuddin MZ

Rabu, 13 Oktober 2010 09:51
Aida Sazkia sudah terlanjur membuka semua rahasia hidupnya dengan dai kondang KH Zainuddin MZ. Dirinya pun menolak untuk berbicara dengan mediator dari Zainuddin MZ dan meminta kepada yang bersangkutan untuk menemuinya langsung.

Pihak Aida Saskia Merasa Punya Cukup Bukti

Selasa, 12 Oktober 2010 15:42
Pihak Aida Saskia merasa memiliki bukti cukup kuat untuk menjerat Zainuddin MZ, apalagi sang dai sejuta umat itu pernah mengaku khilaf dan mengakui perbuatannya di hadapan orang tua pelantun lagu Ayam Jago itu.

Aida Saskia 'Dirayu' Agar Tak Bocorkan Aib

Selasa, 12 Oktober 2010 14:11
Meski tidak pernah menggunakan kalimat bernada ancaman, beberapa kali Zainuddin MZ berusaha 'merayu' agar Aida Saskia tidak membuka aibnya di depan publik, khususnya kepada para wartawan.

Zainuddin MZ Janjikan Ayah Aida Saskia Posisi di Partai

Selasa, 12 Oktober 2010 12:07
Selain tawaran dalam bentuk mobil dan rumah, Aida Saskia dan keluarganya juga mengaku pernah ditawari posisi di Partai Politik bentukan Zainuddin MZ. Namun janji-janji itu tidak dipenuhi, meski pernah berkesempatan aktif partai tersebut.

Saksi Kunci Zainuddin MZ - Aida Saskia Telah Tiada

Selasa, 12 Oktober 2010 10:43
Foto bersama antara Aida Saskia bersama Zainuddin MZ, dan salah seorang tantenya menjadi gambar kenangan pahit, sekaligus saksi, bahwa keduanya pernah bertemu. Sementara para sanak keluarga dan seorang penjaga villa menjadi 'saksi hidup' yang masih bisa banyak bercerita.

Aida Saskia Koar-Koar, Zainuddin MZ Terus Berdakwah

Senin, 11 Oktober 2010 22:50
Meskipun kisah yang dibeberkan Aida Saskia sudah menjadi headline di beberapa media besar di tanah air, nampaknya Zainuddin MZ masih belum mau berkomentar apa-apa. Bahkan, kegiatan dakwahnya sebagai dai sejuta umat juga tak terhenti. Seperti saat beberapa wartawan menyantroni kediamannya di Jl Gandaria I Gg Haji Aom 101, Jaksel, Senin (11/10), sang dai tidak ada di rumah.

Satpam Zainuddin: Kalau Lapor Jangan ke Polisi, ke Allah!

Senin, 11 Oktober 2010 20:25
Kisah tragis yang dituturkan oleh Aida Saskia memang mengejutkan publik. Apalagi, kisahnya melibatkan dai kondang terpandang, Zainuddin MZ.

Zainuddin MZ Janji 'Kembalikan' Keperawanan Aida Saskia

Senin, 11 Oktober 2010 15:39
Agar tidak membocorkan rahasia, Aida Saskia dan keluarga pernah dijanjikan rumah dan mobil oleh Zainuddin MZ, pria yang dituduhnya telah merenggut kehormatannya. Namun janji itupun tidak pernah dipenuhi.

Aida Saskia Lima Kali Mencoba Bunuh Diri

Senin, 11 Oktober 2010 13:28
Siapa pun dan perempuan manapun pasti akan terpukul jika 'kehormatan'-nya direnggut secara paksa oleh orang yang sama sekali tidak pernah diduganya. Aida Saskia yang mengaku terenggut kehormatannya oleh Zainuddin MZ, pernah hingga lima kali berusaha bunuh diri.

Aida Saskia Anggap Zainuddin MZ Lakukan Jebakan

Senin, 11 Oktober 2010 12:38
Artis dangdut Aida Saskia melalui pengacaranya, Alamsyah Hanafiah membantah adanya unsur suka sama suka antara kliennya dengan dai kondang Zainuddin MZ. Justru menurutnya ada unsur pemaksaan melalui penjebakkan yang dilakukan oleh Zainuddin MZ, dalam proses mendapatkan 'kehormatan' kliennya itu.

Aida Saskia: Maaf Jika Dianggap Sudutkan Tokoh Islam

Senin, 11 Oktober 2010 10:11
Aida Saskia, perempuan yang mengaku menjadi 'korban' dai Zainuddin MZ, sambil menitikkan air mata memohon maaf kepada masyarakat, jika pengakuannya dipandang menyudutkan seorang tokoh agama Islam yang sudah memasyarakat itu.

Aida Saskia Mengaku 'Didorong' Zainuddin MZ

Senin, 11 Oktober 2010 09:42
Dai kondang KH. Zainuddin MZ, belum juga memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang dilontarkan oleh penyanyi dangdut Aida Saskia. Bahkan penyanyi yang tenar lewat lagu Ayam Jago itu kembali menggelar konferensi pers yang didampingi oleh kuasa hukumnya.

Dorce: Seharusnya Aida Saskia Tak Bicara Aibnya

Minggu, 10 Oktober 2010 08:49
Ketika ditanya tentang Aida Saskia yang mengungkapkan kembali 'kisahnya' dengan Dai sejuta umat, Zainuddin MZ ini menurut Dorce Gamalama seharusnya dia tidak boleh membicarakan aibnya, karena hubungan mereka suka sama suka.

Tetangga Tak Percaya Zainuddin MZ Selingkuh

Jum'at, 08 Oktober 2010 15:06
Banyak orang tidak mempercayai pengakuan Aida Saskia, seorang penyanyi dangdut yang mengaku pernah menjadi selingkuhan dai kondang Zainuddin MZ, termasuk para tetangga dai sejuta umat itu.

Aida Saskia: Zainuddin Sering Apel Pakai Mobil Sport

Jum'at, 08 Oktober 2010 14:31
Penyanyi dangdut Aida Saskia tidak tanggung-tanggung membeberkan masa lalunya dengan Zainuddin MZ, dai sejuta umat yang belakangan kembali muncul di layar televisi. Pelantun lagu Ayam Jago itu mengaku di mata tetangganya bukan rahasia lagi soal hubungannya dengan dai sejuta umat itu.

Aida Saskia Siap Disumpah Sekaligus Hadapi Resiko

Selasa, 05 Oktober 2010 17:35
Keluarga Aida Saskia (25), penyanyi yang mengaku pernah mempunyai hubungan khusus dengan Zainuddin MZ, merasa bahagia saat putrinya mendapat kunjungan dari dai kondang itu.

Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Selasa, 05 Oktober 2010 16:16
Aida Saskia (25) sekitar sembilan tahun silam, sempat mencuat di belantika musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Waktu itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), namun popularitasnya sudah di atas angin.

Vira Yuniar Punya Pacar Baru?

Rabu, 16 Juni 2010 16:31
Sejak bercerai dengan Teuku Ryan, artis Virliana Yuniar atau yang lebih terkenal dengan nama Vira Yuniar belum diketahui secara resmi punya pasangan baru. Namun, akhirnya ia sempat kepergok jalan bareng dengan lelaki saat datang di acara I Like Monday di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (14/6) malam lalu.

Ferry Irawan Siap Nikah Lagi

Rabu, 20 Januari 2010 19:05
Setelah tak memiliki ikatan pernikahan lagi, aktor ganteng Ferry Irawan mengaku siap cari pendamping. Apalagi setelah dirinya resmi membacakan ikrar talak terhadap mantan istrinya, Noviana Shintawati, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Zainuddin MZ, Tinggalkan Politik, Kembali ke Dakwah

Sabtu, 05 September 2009 20:40
Lama tak terlihat, rupanya dai kondang Zainuddin MZ kembali lagi ke habitat lamanya. Dia mengaku lebih konsen ke dunia dakwah dan meninggalkan panggung politik.

David Chalik Dapat Cobaan dan Berkah

Sabtu, 05 September 2009 10:41
Menjalani Ramadhan tahun ini merupakan saat yang berat bagi David Chalik, pesinetron/presenter ini mengalami banyak cobaan yang membuatnya harus merenung. Namun di sisi lain David juga mendapat berkah yang disyukurinya.

Zainuddin MZ Ogah Komentar Soal Ferry - Anggi

Sabtu, 05 September 2009 09:38
Kasus perceraian Ferry Irawan dengan sang istri, Noviana Shintawaty, memang sempat menyeret nama dai kondang, Zainuddin MZ. Pasalnya, Zainuddin kabarnya sempat dekat dengan Anggi, wanita yang disebut-sebut telah menikah siri dengan Ferry. Namun, saat dikonfirmasi, Zainuddin menolak untuk berkomentar.

Ramadhan, Kiwil Berbagi Jadwal Dengan Dua Istri

Kamis, 13 Agustus 2009 16:10
Bulan Ramadhan bagi sebagian artis adalah bulan di mana para artis 'kejar setoran'. Apalagi biasanya honor di bulan Ramadhan pun mengalami peningkatan. Jadi tak heran, jika beberapa artis tak kuasa menampik tawaran yang datang, seperti yang terjadi pada komedian Kiwil.

Kiwil: Zainuddin Asli Penceramah, Yang Palsu Komentator

Rabu, 12 Agustus 2009 20:37
Bintang komedian Kiwil kerap mendapatkan masukan terkait aktingnya, termasuk dari kedua istrinya yang kerap mendampingi di lokasi syuting. Bahkan beberapa masukkan disampaikan kepada istrinya, yang kemudian sampai kepadanya.