PERSONAL
Zigaz adalah band beraliran pop-rock yang dibentuk di Jakarta Selatan pada tanggal 19 Juli 2006 is a rock band. Band ini terdiri dari lima personil, yaitu Zian (vokal), Aziz (gitar/keyboard), Raindy (gitar), Ebby (bass), dan Ramdhany (drum) dan sampai saat ini belum mengalami pergantian personil.

Nama Zigaz pun dipilih bukan hanya karena ingin terdengar unik, tapi nama Zigaz memiliki filosofi mendalam bagi personilnya. Huruf Z di awal dan akhir memilki artis sebagai band yang dari pertama dibentuk sampai selamanya akan tetap bersama. Sementara IGA di antara huruf Z adalah salah satu bagian tulang manusia yang penting dan filosofinya semoga menjadi bagian terpenting dari industri musik indonesia.

KARIR
Kamis 7 Juli 2011, Zigaz diberitakan mengalami kecelakaan saat menjalani road show di Pekanbaru. Mobil yang ditumpangi personil Zigaz mengalami tabrakan. Untungnya kecelakaan tidak terlalu parah sehingga Zigaz tidak perlu menunda konsernya.

Nama Zigaz Band populer sejak single Sahabat Jadi Cinta yang menjadi soundtrack sinetron ANGEL'S DIARY. Sejak itu, nama Zigaz dikenal di industri musik sebagai band yang cukup dicari penggemar sehingga mulai banyak tampil dalam berbagai show.

Band yang main di genre pop-rock tahun era 80-90an dan lagu-lagunya banyak terinspirasi oleh Collective Soul, Audioslave, Aerosmith, The Police, Queen, dan Arkarna, ini rencananya akan meluncurkan single kedua dengan judul Hidupmu Hidupku dan dilempar ke pasaran akhir 2010.

ALBUM
* ZIGAZ - SELF TITTLED (2009)
* ZIGAZ

Baca Profil Lengkap Zigaz Band ▼



Show More ▼