LIFESTYLE

Sony Ericsson Aspen, Pertama dengan Greenheart

Jum'at, 03 September 2010 08:13






KapanLagi.com - Sony Ericsson Aspen™, ponsel bisnis dengan mandat ramah lingkungan dalam basisnya kini telah hadir di Indonesia. Sony Ericsson Aspen™, edisi terbaru dalam rangkaian sukses portfolio Sony Ericsson GreenHeart™, mempermudah kegiatan multitasking yang digabungkan dengan pengalaman sentuhan dan keyboard QWERTY. Atur dan sesuaikan panel untuk berubah sepanjang hari dan gunakan SlideView untuk akses cepat ke fitur umum.

Sony Ericsson Aspen™ adalah tambahan terbaru dalam keluarga perangkat Windows Phone dan datang dengan semua keuntungan yang ada dalam software Microsoft. Konsumen dapat melanjutkan pekerjaan dan pengalaman main yang familiar, langsung dari tombol Start. Dapatkan pengalaman e-mail terbaik di kelasnya dan kemampuan untuk mengatur beberapa akun langsung dari ponsel lewat Outlook Mobile dan sinkronisasi Exchange Server. Keyboard QWERTY Aspen diciptakan untuk pengetikan cepat dan mudah. Penyetingan email yang mudah memaksimalkan pengalaman pengiriman pesan selama Anda dalam perjalanan. Dilengkapi dengan Microsoft Office Mobile, Anda dapat menggunakan PowerPoint dan membuka dan mengedit dokumen Word dan Excel dari ponsel. Raih pengalaman baru melalui Windows Live yang sudah diperbarui dengan feed What's New dan berbagi foto di Windows Live lewat situs jejaring sosial besar (seperti Twitter, Facebook, MySpace dan Flickr). Ditambah kemampuan untuk mensinkronkan arsip data di ponsel lewat Windows Live Media Manager dan mainkan media secara mulus dengan Windows Media Player. Nikmati desain baru pada mobile browser Windows Internet Explorer yang dilengkapi oleh Adobe Flash Lite1 yang membuat pengalaman menjelajah internet pada ponsel semakin dekat dengan apa yang Anda harapkan dari sebuah PC.

Sony Ericsson AspenSony Ericsson Aspen

Tambahan lainnya adalah, fitur Microsoft My Phone pada Aspen – sebuah layanan berbayar yang membantu penggunanya untuk mengatur dan mengamankan data informasi penting yang disimpan dalam ponsel mereka dan menyediakan ketenangan pikiran dan opsi pemulihan data yang mudah jika terjadi kehilangan maupun kerusakan pada ponsel. Fitur My Phone secara otomatis akan mensinkronisasi tipe spesifik dari isi ponsel yang dipilih oleh pengguna – dari kontak dan informasi janji sampai pesan, foto dan masih banyak lagi – ke dalam website yang dilindungi oleh kata sandi.

"Kami senang melihat kelanjutan investasi dari mitra utama Windows Phone kami, Sony Ericsson, dengan perkenalan dari produk baru ini. Windows Phone melanjutkan pengalaman unik Windows lewat PC, ponsel dan browser internet," ujar Sutanto Hartono, President Director Microsoft Indonesia. "Kami bertujuan untuk melihat pertumbuhan yang signifikan dan antusiasme pasar untuk produk terbaru Sony Ericsson ini," tambahnya.

"Sony Ericsson Aspen™ adalah ponsel bisnis yang berhati nurani, sempurna untuk konsumen atau perusahaan manapun yang ingin membuat pilihan ramah lingkungan dalam keseharian kerja mereka," ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. "Ponsel GreenHeart™ yang terjangkau dengan versi terbaru dari Windows Phone® ini memiliki User Interface yang kaya dan perangkat produktivitas yang kuat. Tapi ini semua tidak hanya mengenai pekerjaan – Anda juga dapat bersenang-senang melalui Media Browser dan PlayNow™, dengan akses mudah ke situs jejaring sosial dan akses cepat dan mudah ke arsip media. Temukan kesenangan lewat a-GPS, Google Maps™ dan tangkap gambar dengan kamera 3.2 megapixel," ujar Djunadi.

Sony Ericsson juga melakukan kerja sama dengan Microsoft. Akan ada Windows promoters dari Microsoft yang akan menjelaskan segala sesuatunya tentang Windows Mobile di beberapa SE Shop di Jakarta. Kemudian kami juga memberikan harga special untuk Aspen, dimana setiap pembelian Aspen akan mendapatkan Bluetooth VH-310 (syarat dan ketentuan berlaku).(kpl/se/roc)

Sony Ericsson AspenSony Ericsson Aspen

Sony Ericsson Aspen™

Kamera:Kamera 3.2 megapixel
Zoom digital – hingga 4x
Multishot
Self timer
Kontras cerdas
Musik:Gambar album
Bluetooth™ stereo (A2DP)
Equalizer
Sony Ericsson media player
Music tones (MP3/AAC)
PlayNow™
Speaker stereo
Windows Media® Player Mobile
Internet:Bookmark
Penelusuran Google™
Internet Explorer® Mobile
Pan & zoom
Web feed
Suara:Email
Microsoft Exchange ActiveSync®
Handwriting recognition
Pesan instan
Olah pesan bergambar (MMS)
Input teks prediktif
Perpesanan teks (SMS)
Desain:Game 3D
Facebook™
Radio FM dengan RDS
Java™
Skype™
Pengaliran video
Penanyangan video
YouTube™
Organiser:Adobe® PDF Reader
Beker alarm
Kalkulator
Kalender
Modus penerbangan
Microsoft Office® Mobile
Catatan
Outlook® Mobile
Buku telepon
Tugas
Konektivitas:Jack audio 3.5 mm
A-GPS
Teknologi Bluetooth™
Google Maps™
Konektor USB Mikro
Modem
Sinkronisasi
Penyimpanan massal USB
Dukungan USB
Wi-Fi™
Aplikasi dan Panel:SPB Mobile Shell 3.0 (Professional)
SPB Mobile Shell 3.0 (Lifestyle)
SEMC Greenheart Panel
Microsoft Today
Facebook™
Panel Manager
SlideView
Google Maps Latitude
Google Mobile Application
Send My Location
Unified Search Application
SPB Traveler and Weather combo
Skype
YouTube™ panel
Communication City/Day
Communication City/Night
CNN
On-The-Road Panel
Windows® Live
Twitter
Gokivo Weather Panel
Eco mate application
GreenHeart™ indentity:GreenHeart™ panel
Power saving mode
Eco mate application
E-manual
Waterborne painting
Recycle materials (Green charger, Green PHF, Green Box)
Layar:65,536 colour TFT
2.4 inches
240 x 320 pixels (QVGA)
Aksesoris:In-Box:
  • Sony Ericsson Aspen™
  • Battery
  • Green charger
  • HPM-60J GreenHeart™ Stereo portable handsfree
  • 3.5mm jack
  • Micro USB cable
  • E-manual
Optional:
  • Bluetooth™ Noise Shield Handsfree VH700
  • Dual connect charger
  • 4GB MicroSD card
  • Car charger
Fakta:Ukuran: 117 x 60 x 12.45 mm
Berat: 130 gram
Dukungan memory card: SanDisk microSD™, up to 16 GB
Sistem operasi: Windows Mobile® 6.5.3
Waktu bicara: GSM/GPRS: ± 10 jam
Waktu siaga: GSM/GPRS: ± 450 jam
Waktu bicara: UMTS: ± 8 jam
Waktu siaga: UMTS: ± 600 jam
Waktu mendengarkan musik: ± 12 jam
Ketersediaan dan versi:Networks
UMTS HSPA 900/2100
GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900

UMTS HSPA 850/900/2100
GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900

Warna:Iconic Black
White Silver