SELEBRITIA

Artis Buka-Bukaan 2008

Jum'at, 26 Desember 2008 16:09



KapanLagi.com - Tahun 2008 tak hanya diwarnai berita bahagia maupun duka, tapi juga berbagai berita yang menyoroti perilaku selebritis yang berpose kelewat berani. Aksi ini tentu menyulut pro dan kontra dari beberapa kalangan, termasuk pembaca KapanLagi.com. Tentu tidak semua selebritis berniat berpose seksi, toh ada dari mereka yang memang melakukan itu sekedar untuk koleksi pribadi. Apesnya lagi, ada selebritis yang berang gara-gara dirinya dibuat bugil oleh orang usil. Jadi siapa saja selebritis yang pernah buka-bukaan sepanjang tahun 2008?

1. Sarah Azhari dan Rahma Azhari

Rahma & SarahDua bersaudara ini memang selalu tampil seksi dan berani. Dan di penghujung Desember 2008, Rahma dan Sarah kembali membuat sensasi, saat foto mereka yang sedang mandi beredar di internet. Foto ini menjadi foto yang paling banyak dicari user di internet selama tiga hari. Rahma dan Sarah tak tinggal diam dengan beredarnya foto mereka dan pun menggelar preskon untuk klarifikasi foto-foto mereka. Bahkan siap menuntut pakar telematika Roy Suryo yang menuduh mereka bugil untuk seorang menteri.
Lihat foto bugil Sarah dan Rahma

2. Fahrani Pawaka Empel

FahraniMengawali karier sebagai model, nama Fahrani mulai dikenal di dunia hiburan. Terlebih akting beraninya di film RADIT DAN JANI juga membuatnya terpilih sebagai Aktris Terbaik FFI 2008. Tak hanya wajah eksotik dan tubuh seksi, yang membuat Fahrani banyak diidolakan pria, tapi keberaniannya berpose telanjang dada saat liburan bersama teman pria bulenya membuatnya jadi incaran netter pada Desember 2008. Sebelumnya, foto topless Fahrani sudah tersebar di internet, sejak April 2008. Menanggapi hal ini, wanita yang berniat menambah 20 tato ini cuek tapi tak mengingkari jika foto tersebut adalah fotonya.

Lihat Foto Fahrani Topless

3. Sandra Dewi

Sandra DewiNasib paling apes justru dialami Sandra Dewi. Di saat karirnya lagi di puncak, dara yang suka mandi air jahe ini justru dibugilin orang iseng. Bahkan bisa dibilang foto bugil Sandra adalah terheboh sepanjang tahun lalu, dan diulas beberapa media selama beberapa waktu. Dengan didukung pakar telematika, Roy Suryo, Sandra klarifikasi soal foto bugilnya. Foto tersebut bukan dirinya tapi murni rekayasa dari penggabungan dua foto, bagian kepala adalah foto dirinya yang diambil dari KapanLagi,com, dan badannya adalah foto wanita lain. Apes memang!
Lihat foto Sandra Dewi

4. Aline Tumbuan

Aline TumbuanSebenarnya foto seksi model yang juga menantu Rima Melati ini adalah koleksi Aline yang dibuat sekitar tujuh tahun lalu untuk keperluan pribadi dan bukan koleksi umum. Tapi foto Aline yang awalnya beredar dari mailing list dan blog kategori XXX ini kembali dibahas lagi saat fenomena foto selebritis berpose berani marak di internet.
Lihat foto Aline Tumbuan .

5. Andy Soraya

Pesinetron Andy Soraya juga mengalami nasib apes saat dirinya dibuat telanjang dada oleh orang usil. Sebuah foto wanita dengan dada telanjang yang mirip dirinya sempat jadi berita akhir Juni 2008. Menanggapi hal ini, ibu dua anak ini adem ayem saja, toh kejadian ini tak hanya terjadi pada dirinya tapi juga dialami artis lain.
Baca lebih lanjut...

6. Julie Estelle

Julie EstelleSekitar Maret 2008, foto bikini adik kandung VJ Cathy ini beredar di internet. Dalam foto itu, Julie tengah liburan bersama bersama mantan pacarnya Moreno Soeprapto. Soal foto seksinya ini, bintang KUNTILANAK ini cuek saja dan ogah klarifikasi lebih lanjut. Baginya, foto itu bisa nyebar di internet gara-gara kerjaan orang iseng dan ga perlu ditanggapi.
Lihat foto Julie Estelle

7. Nia Ramadhani

Nia RamadhaniRibut-ribut foto buka-bukaan kalangan selebritis juga dialami Nia Ramadhani. Kekasih bos Trans TV ini juga sempat apes saat foto-fotonya yang mengenakan bikini dan berpose bersama dua cowok di kolam renang beredar di internet Maret 2008 lalu. Namun, Nia hanya menanggapi dingin perihal foto pribadinya itu. Baginya berbikini itu wajar saja jika sesuai dengan tempatnya, justru akan tidak wajar jika berbikini di mal atau di acara premiere film.
Lihat foto Nia Ramadhani

8. Julia Perez

Artis bertubuh seksi ini juga memberi catatan khusus di tahun 2008 ini. Julia Perez yang terlahir dengan nama Yulia Rachmawati ini pernah 'dibuat malu' suaminya saat syuting film SUMPAH (INI) POCONG. Sang suami, Damien Perez sengaja datang ke lokasi syuting tepat di ultah Jupe yang ke-28. Di depan para kru film dan wartawan, Damien membuat kejutan. Pria asal Perancis ini meremas payudara istrinya. Alhasil adegan singkat dan mengejutkan itu jadi berita penuh sensasi pada pertengahan Juli lalu.

9. Uli Auliani

Uli AulianiBintang PULAU HANTU ini awalnya tak menyangka jika foto dirinya direkayasa. Foto yang merupakan koleksi pribadi ini dibuat telanjang dada dan mengenakan celana dalam. Namun, menurut Uli, di foto aslinya dia masih mengenakan bra dan celana dalam. Tahu dengan fenomena internet yang penuh rekayasa, Uli lebih memilih cuek dan enggan berkomentar lebih lanjut. Lihat foto Uli Auliani

10. Sumpah Pocong di Sekolah

Penari StripteaseFilm yang dirilis akhir Juni 2008 ini sempat bikin heboh dan diburu orang di internet. Bukan melihat filmnya, tapi justru mencari trailer berisi adegan erotis berdurasi sekitar 6,55 menit. Dalam video itu tampak seorang perempuan bertelanjang dada dan tiga pria pemain SUMPAH POCONG di SEKOLAH, salah satunya adalah Marcel Darwin. Tidak jelas apakah trailer bayangan ini bagian dari scene film ataukah kegiatan kru film di luar syuting, yang pasti, trailer film produksi Maxima Pictures ini dalam sepekan terakhir bulan Juni 2008 masuk dalam jajaran video yang paling banyak dicari orang di internet.
Lihat foto Sumpah Pocong di Sekolah (kpl/wim/rit)




KIRIM KOMENTAR

Twit komentar kamu
Nama
Email
Komentar
 

Komentar Pembaca (2)