SELEBRITIA

Foto Mesra Jupe - Gaston Paling Mengundang Komentar

Senin, 28 Desember 2009 09:26  | 

Julia Perez






KapanLagi.com - Sebuah foto seperti dapat menceritakan banyak makna di dalamnya. Obyek foto dapat menggambarkan banyak situasi saat gambar itu dibuat. Sisi tertentu juga dapat ditarik secara dominan, sehingga dari gambar terkadang bisa diambil sebuah kesimpulan, meski tidak selalu benar.

Sisi subjektif seseorang terkadang tergoda untuk mengomentari sebuah gambar yang menarik. Bisa karena sudut keseksian objek, lucu atau momentum yang mengundang haru. Sehingga bukan tidak mungkin sebuah foto bisa mengundang kontroversial dan perdebatan, serta inspirasi yang memotivasi.

KapanLagi.com memberikan ruang kepada para pengunjung untuk berkomentar tentang banyak obyek foto yang dimiliki situs Entertainment terbesar di Tanah Air ini. Pada penghujung 2009, dari sekian koleksi foto yang dimiliki selama rentang waktu satu tahun, dihadirkan dalam rangking 10 terbesar.

Foto-foto seksi menempati posisi teratas sebagai foto paling banyak mendapatkan komentar, selain dipengaruhi juga oleh bumbu gosip saat foto tersebut diambil. Sementara artis Julia Perez sebagai objek foto paling berani dan kontroversial, paling banyak mendapatkan komentar.

1. Julia Perez - Gaston Castano Mesra

Foto kemesraan Julia Perez dan Gaston Castano ditampilkan pada Mei 2009, saat pemilik nama Yuli Rachmawati ini masih berstatus sebagai istri sah Damien Perez. Aroma perselingkuhan pun muncul, dan terbukti, saat pasangan itu kini menjalin hubungan kasih. Sebaliknya, rumah tangganya dengan pria asal Perancis itu berakhir dengan perceraian.

Foto yang menampilkan adegan 'hot' keduanya pun mengundang para pengunjung untuk menghujani kritik pedas bahkan memaki, namun juga beberapa yang memberi saran dan membela bintang kelahiran 15 Juli 1980 itu.

2. Maria Ozawa Galeri Foto AV Idols

Kontroversi soal Maria Ozawa muncul bermula dari rencana sebuah rumah produksi yang akan mendatangkan bintang film porno asal Jepang itu bermain film di Indonesia. Pembicaraan semakin menghangat mengingat banyak penolakan yang dilakukan berbagai kalangan, dengan argumen pembenar masing-masing. Akhirnya, melalui Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), yang dijabat sementara oleh Muhammad Nuh, memutuskan pelarangan kehadiran bintang yang mengaku telah bermain film biru sejak remaja itu.

Komentar pun beragam, antara yang setuju dan menolak, bahkan beberapa komentar bernada menggurui bintang seksi itu untuk kembali ke jalan yang benar. Tentu foto yang ditampilkan di KapanLagi.com bukan foto fullgar dan mengundang syahwat.

3. Imutnya Manohara Odelia Pinot, Innocent

Meski terbilang sebagai pendatang baru di dunia hiburan, Manohara Odelia Pinot begitu cepat dikenal luas. Kemunculannya dengan berbagai persoalan dramatik yang berlarut-larut hingga kini pun mengundang iba. Disusul masa lalu keluarganya, juga menjadi bumbu yang menambah kontroversi.

Meski tak berbuah sukses, Mano pun punya kesempatan membintangi sinetron, dengan mengangkat kisah sebagian perjalanan hidupnya. Namun perseteruannya dengan Tengku Muhammad Fachry jauh lebih awet mengangkat keartisannya, dibanding perannya di dunia hiburan.

4. Dewi Perssik dan Aldi Taher, Ciuman Hot

Pasca perceraiannya dengan Saiful Jamil, pemilik goyangan gergaji ini pun menjalin perkawinan dengan Aldi Taher. Semula pernikahan keduanya berlangsung secara siri pada 4 Juli 2008, namun belakangan didaftarkan ke Pengadilan Agama setempat.

Meski telah sah sebagai suami istri, namun tetap mengundang kontroversi, lantaran ciuman penuh birahi itu ditunjukkan di depan wartawan yang sedang meliput acara launching film TUSUK KUNTILANAK yang juga dibintanginya. Bahkan beberapa komentator menilai tindakan ini sebagai tindakan lebay, berlebihan dan kampungan.

Tak begitu lama, rumah tangga keduanya porak-poranda dengan badai yang tak 'begitu jelas' menerpa. Status janda pun kembali disandang dengan tetap melekat teka-teki penyebabnya.

5. Julia Perez - Gaston Castano Berpose Seksi Pre-Wedding?

Foto Julia Perez tetap mengundang kontroversi, meski saat itu berkedok profesional untuk sebuah majalah pria dewasa di ibukota. Aksinya bersama sang 'pacar', Gaston Castano di kolam renang dengan pakaian minim, mengeksplor keseksian tubuh keduanya.

Nada mencela, mengagumi tubuhnya dan saran agar segera insyaf, diarahkan pada perempuan yang saat itu masih terikat perkawinan dengan Damien Perez itu.

6. Ekspresi Lucu Manohara Odelia Pinot Mimik Lucu

Meski didera persoalan berat, Manohara Odelia Pinot masih juga bisa melucu. Di depan kamera yang membidiknya, istri pangeran kerajaan Kelantan itu berekspresi dengan mimik yang lucu, kontan foto ini mengundang tawa yang melihatnya.

Para pemberi komentar juga menganggap sosok Mano, masihlah berusia remaja yang dekat dengan kegembiraan dan ekspresi diri. Bukan hal aneh jika dalam sejumlah kesempatan, hal itu ditunjukkan kepada wartawan. Namun entah bagaimana tanggapan sang suami, pangeran Tengku Muhammad Fachry dan keluarganya.

7. Film 2012 Kiamat?

Berbagai prediksi dan ramalan kejadian alam, membuat sebagian orang terbawa dalam situasi ketakutan akan terjadinya bencana maha dahsyat. Tahun 2012, menjadi 'angka ajaib' yang mengundang kontroversi, karena setiap fakta alam dihubungkan dengan ramalan dan prediksi tahun itu.

Meski bersetting fiksi ilmiah dan dibumbui ramalan suku Maya, sutradara Roland Emerich berhasil mengajak merenung akan kemungkinan kehancuran alam sebagai dampak krisis pemanasan global yang tidak terkendali.

Keberuntungan juga berpihak pada 2012, karena film itu menjadi box office, para pembeli tiket harus mengantri hingga berjam-jam. Khusus kondisi di Indonesia, juga dipengaruhi kontroversi fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menghimbau untuk tidak menyaksikan film itu.

8. Jupe dan Gaston, Tattoo Kembar

Seperti tanda sebuah komitmen, Julia Perez dan Gaston Castano membuat tattoo dengan gambar yang sama, yaitu kalajengking. Tattoo Jupe di perut bagian bawah sebelah kiri, sementara Gaston di sebelah kanan.

Tentu bukan Jupe kalau kehabisan kontroversi, foto-fotonya kali ini pun masih bernada miring tentang hubungannya dengan pemain sepak bola Gaston Castano. Pasalnya status perkawinannya dengan Damien Perez saat itu masih sah. Jupe pun dengan ringan menganggap hubungannya saat itu hanya sebatas teman.

9. Foto Bom JW Marriot

Saat bom meledak di JW Marriot dan Ritz-Carlton membuktikan jika terorisme masih bercokol di Indonesia. Dengan nada yang sama, nyaris semua kalangan mengecam aksi biadab saat itu. Tidak ada pembenaran dari sudut apa pun, atas peristiwa keji ini.

Dampak yang mengerikan atas kebiadaban itu, sangat disesalkan bisa kembali terjadi. Padahal beberapa tahun lalu tempat ini juga pernah menjadi sasaran para teroris.

10. Syahrini Tetap Menggoda di Bulan Ramadhan

Bukan sesuatu yang aneh jika Syahrini tampil seksi, namun menjadi pertanyaan dan kontroversi saat gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu tetap tampil seksi di tengah bulan Ramadhan. Bulan suci bagi kaum Muslim.

Sebenarnya penyanyi bertubuh mungil itu, saat tampil di sebuah acara di FX Plaza, Jakarta, Senin (7/9) sedikit mendingan dibanding kebiasaannya tampil. Meski aksinya saat itu pun dimulai usai para penonton berbuka puasa, namun komentar miring pun tak bisa lepas. (kpl/dar)