SELEBRITIA

Rahasia Kecantikan Dewi Perssik

Senin, 28 Juni 2010 15:21  | 

Dewi Perssik


KapanLagi.com -

Oleh: Budi Juwono

Banyak orang bilang Dewi Perssik kelihatan lebih cantik setelah bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM). Perubahan drastis itu membuat orang berpikir Dewi melakukan operasi plastik atau menanam botoks di beberapa bagian tubuhnya. Sebagai seorang entertainer, Dewi sadar betul kecantikan adalah salah satu modal untuk pekerjaannya.

Seperti impian semua wanita, anak buah Ahmad Dhani ini ingin tampil cantik dan seksi. Apalagi statusnya single, Dewi Perssik pun ingin tampil seksi dan muda di hadapan para kumbang yang bertebaran mendekatinya. Untuk merealisasikan impiannya itu, Dewi mengajak KapanLagi.com untuk melihat rahasia kecantikkan dirinya. Bertempat di Senopati Skin Centre, Selasa malam 22 Juni lalu, Dewi mempersilahkan kami melihat secara lebih dekat saat melakukan Thermage Treatment.

Tak hanya mempercantik wajah dan tubuh saja, Dewi juga berencana akan mengoperasi keperawanan untuk menunjukkan cintanya kepada sang kekasih. Ingin tahu seperti apa penjelasan Dewi? Ikuti wawancara kami bersama Dewi?


  • Kenapa sih ingin melakukan Thermage Treatment?
    Setiap orang ingin lebih muda lagi itu pasti, karena tidak ada orang yang ingin tambah tua. Bagi saya yang berkecimpung di dunia entertainment itu modal. Semakin saya cantik, semakin saya merawat wajah dan tubuh saya, semakin banyak orang yang memberikan pekerjaan kepada saya, karena orang kan melihat saya nyaman, dan itu pahala dong pasti. Kayak upin ipin dong, betul betul betul (ketawa).
  • Banyak yang menyangka Dewi, sudah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri?
    Untuk meluruskan itu saya tidak perlu marah karena yang namanya gosip, pro dan kontra itu wajar. Bagi saya itu adalah bumbu, tandanya saya diperhatikan. Jadi permasalahan-permasalahan saya cukup mengklarifikasi dan membuktikan dengan satu tindakan. Karena dengan seperti itu masyarakat jadi yakin dengan saya.


  • Dewi Perssik, sebelum dan sesudah Thermage Treatment

  • Sakit hati nggak dibilang wajah Dewi cantik karena operasi plastik?
    Saya selalu memaafkan orang yang menyakiti saya. Nggak mungkin saya membela diri saat itu juga. Waktu yang akan berbicara, Dewi Perssik itu benar atau tidak.
    Kalau sekarang saya teriak-teriak tanpa bukti itu kan akan merugikan kita. Sebenarnya isu itu sudah lama, untuk bertemu dengan Dr. Aryani saja saya butuh skedul yang lama.
    Saat ada kesempatan ya saya ajak langsung saja teman-teman wartawan selain saya melakukan cool touch saya melakukan thermage. Tadi dokter bilang kalau thermage ini keuntungannya wajah saya yang tadinya kendur jadi kenyal dan kencang, mas bisa lihat langsung kan.
    Saya memang masih muda tapi sudah melakukan thermage, karena saya ingin membentuk pipi supaya tirus. Saya juga bisa setting di sini supaya chick (sambil menunjuk di bawah matanya) tanpa melakukan sayatan-sayatan seperti operasi plastik.
    Di Asia selain di Singapura, thermage ada juga di Indonesia. Karena baru di sini adanya, ya saya ke sini saja, ngapain jauh-jauh ke Singapura.
    Selain itu saya rajin tiap 2 minggu sekali, saya melakukan cool touch. Sampai saat ini ada lebih 12 kali dan saya nikmatilah. Saya selalu bersyukur apa yang selalu Tuhan kasih pada saya. Kalau di dunia entertain saya harus kelihatan perfek. Perfek nomor satu buat saya. Cantik itu buat saya bersyukur dan cantik kadang kan butuh modal, modalnya dari hasil keringat sendiri tentunya. Saya keluarkan 50 rupiah dapatnya 100 rupiah (ketawa).
    Nanti wajah saya akan berubah seperti saya inginkan tadi dalam waktu 6 bulan, otomatis akan mengencang.
  • Apa tidak takut dengan efek samping ya?
    Nggak, karena ini menggunakan frekuensi.
  • Kok sempet ngasih ke dokter gambar wajah Paris Hilton, pengen seperti dia?
    Nggak, saya kalau melihat Paris Hilton itu nggak ada chubbynya kan mas tapi kelihatan bagus kayak bidadari gitu kan mas (ketawa). Kalau saya ada garis-garis bikin nggak percaya diri tapi saya tidak mengalami ketergantungan. Aku hanya mengalami perawatan.
    Bagi saya, saya tidak mau memaksakan sesuatunya ini. Dengan mimpi, pasti ada pemikiran lagi. Saya hidup dan bekerja untuk bahagiakan keluarga saya, uang yang saya dapatkan untuk perawatan tubuh adalah wujud syukur saya kepada Tuhan.
    Saya bukan tipikal orang yang ambisius, uang untuk menjadi sesuatu yang baru. Kalau aku nggak bekerja di dunia entertainment, kan nggak harus setiap hari aku pakai make up terus. Ngapain kita kerja dari pagi sampai pagi lagi harus tetap pakai make up.
    Banyak yang bilang saya pakai suntik botoks. Saya tidak pernah pakai botoks. Botoks kan sekedar tambahan. Di usia saya tidak butuh botoks. Botoks tidak mengalami efek samping yang aku tahu ya.
    Kalau saya tetap akan jadi Dewi Perssik. Saya nggak sempat cari dokter ke internet. Saya bukan Paris Hilton, saya adalah Dewi Perssik. Termasuk ini bukan saja untuk wajah, tapi juga buat tubuh. Kalau saya misalkan dapat rezeki nomplok, saya mau badan thermage.
  • Kabarnya mau operasi keperawanan?
    Saya pernah langsung bilang, daripada saya operasi plastik lebih baik saya operasi vagina, biar jadi perawan. Itu lho mas sebenarnya, itu seni bagi aku, tapi belum.
    Operasi perawan itu suatu sensasi yang bisa buat suami kita lebih cinta. Perempuan merasakan sakit, suami merasakan kepuasan. Walau saya merasakan lebih sakit, tapi kan suami saya puas.
  • Ada niatan operasi dong?
    Saya memang ada niatan ke sana. Kalau saya mau menikah lagi, kalau skedul saya kosong, saya mau melakukan itu. Saya konsultasi, kata dokter kalau habis operasi itu jangan goyang dulu. Karena saya tidak boleh banyak gerak, jadi sementara ini jangan dulu. Kan masih ada yang pengen saya goyang. Saya tunggu waktu kosong aja lah.
    Apalagi karena saya kan sudah gabung ke RCM, pasti banyak bergerak dan goyang. Jadi belum bisa (operasi vagina). Bagi saya suami nomer satu. Kalau kita melakukan ketulusan, kesetiaan dan kasih sayang akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Jadi kenapa sih nggak bisa lupa sama si A si B? Secara garis besar, saya butuh ketulusan suci dari pasangan.
  • Terus kapan mau nikahnya?
    Sampai saat ini blum ada target.

  • (kpl/buj/uji/nat)

    Lihat Galeri Photo Dewi Perssik:

    Dewi PerssikDewi Perssik
    Dewi PerssikDewi Perssik
    Dewi PerssikDewi Perssik