SELEBRITIA

Wanita-Wanita Gary Iskak

Sabtu, 24 April 2010 12:34  | 

Gary Iskak


KapanLagi.com - Oleh: Rita Sugihardiyah

Jatuh cinta itu tak bisa memilih, tapi soal menjalani perasaan jatuh cinta, Anda tetap bisa memilih. Mau terus atau tidak? Akan jadi menyenangkan jika saat jatuh cinta Anda masih single, tapi apa jadinya jika Anda sudah punya pasangan dan demam cinta lagi. Nekat selingkuh bisa jadi opsi untuk melakukan hal itu. Semua orang pasti punya alasan sendiri untuk jatuh cinta dan meninggalkan pasangannya. Lalu bagaimana dengan Gary Iskak? Aktor yang tahun ini jadi pembicaraan terkait petualangan cintanya ini memang dekat dengan beberapa wanita dan bahkan harus berurusan dengan hukum terkait legalitas status anak dan pernikahan. Siapa saja mereka?

  • Richa Novisha

    Nasib Richa terbilang tragis. Saat dirinya hamil, Gary menjalin hubungan dengan Poppy Gisela, dan yang lebih menyakitkan Gary sempat menuduh bayi yang dikandungnya bukan anaknya. Bintang TANGISAN ISABELA ini pun menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi dan meminta pertanggung jawaban Gary atas bayi yang dikandungnya. Senin, (04/01/10), Gary menggugat cerai Richa padahal saat itu Richa tengah mengandung 5 bulan. Meski hubungannya dengan Gary sempat beku, namun Senin (19/04/10), saat Richa melahirkan buah hatinya, Gary menengok ke RS dan mengazani putra biologisnya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak.

  • Ima Risma

    Mantan model dan presenter ini sempat jatuh ke pelukan Gary. Kedekatan hubungan mereka akhirnya membuahkan seorang bayi perempuan bernama Rabiya Putrisyah yang berusia 2 tahun pada 18 April lalu. Meski tidak dinikahi resmi oleh Gary, tapi Risma tak menjadikan hal itu masalah besar, dia bisa menerima tapi menuntut Gary mengakui putrinya secara hukum. Dan tuntutan ini dibawa Risma ke meja hijau dan menuntut Gary untuk memberikan pengakuan atas putrinya. Meski Gary menyangkal jika Rabiya adalah putri biologisnya, namun hasil tes DNA menyebutkan bahwa Rabiya 99,98% positif anak Gary. Sampai saat ini mediasi antara pihak Gary dan Ima masih belum ada titik temu, karena Gary ingkar datang ke pengadilan untuk menyelesaikan tuntutan perdata yang diajukan Ima.

  • Poppy Gisela

    Wanita yang dikenal publik sebagai kekasih seleb ini sempat menjalin hubungan dengan Gary di saat aktor bertato ini berhubungan dengan Richa yang kala itu mengandung anak Gary. Foto-foto ciuman Gary dan Poppy saat ultah Poppy pada 26 Desember 2009 menjadi bukti kedekatan mereka, meski keduanya menyangkal hal itu.


    Poppy mencium Gary di hari ultahnya

    Artis yang dulu juga sempat digosipkan dekat dengan Ian Kasela ini mengaku hanya berhubungan sebatas teman dengan Gary.

  • Sahabat Istrinya

    Gary pernah mengkhianati istrinya Sabrina R. Bonita dan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Kartika, teman dekat istrinya. Kabar ini terkuak saat Gary menghadiri gala premiere sebuah film layar lebar di bulan Agustus 2007.

  • Sabrina R. Bonita

    Pernikahan Gary dan Sabrina R. Bonita yang akrab disapa Gina, pada 26 April 1999 ini akhirnya berantakan. Dari pernikahannya dengan Gina, Gary memiliki seorang putra, Muhammad Azriel Gamitza Iskak yang lahir 31 Agustus 1999. Gary menggugat cerai Gina saat aktor D'BIJIS ini mendekam di penjara terkait masalah narkoba. Proses cerai pun dilakukan pada Agustus 2009, saat status Gary masih menjadi penghuni rutan. (kpl/rit)

Lihat Foto Gary, Richa dan Putra Mereka

Lihat Foto Ima Risma dan Rabiya

Lihat Foto Poppy Gisela