ASIAN-STAR

Akan Wajib Militer, Lee Seung Gi Gelar Fan Meet di Indonesia?

Senin, 13 Agustus 2012 19:05 | 

Lee Seung Gi


Akan Wajib Militer, Lee Seung Gi Gelar Fan Meet di Indonesia?




Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktor Korea papan atas, Lee Seung Gi dirumorkan akan segera bergabung dalam wajib militer.

Orang dalam agensi Seung Gi menyatakan kepada TV Report pada Jumat (10/8) lalu, "Berita mengenai Seung Gi yang akan bergabung wajib militer pada akhir tahun depan itu tidak benar," seperti dilansir kpopfever.com.

Akhir pekan lalu, Maeil Kyunghae Star Today melaporkan bahwa Seung Gi akan bergabung ke wajib militer di akhir tahun 2013 berdasarkan informasi dari orang dalam industri. Seung Gi juga dirumorkan akan menjadi anggota pasukan militer daripada tentara pelayanan publik yang sering kali dipilih selebritis Korea.

Aktor yang baru saja sukses menyelesaikan K-Drama The King 2hearts Mei lalu ini memang sedang sangat sibuk. Di mana dirinya menerima banyak tawaran dari berbagai negara di Asia.

Saat ini Lee Seung Gi sedang dalam persiapan menggelar fan meeting di berbagai negara di Asia seperti Singapura, Taiwan, dan Indonesia. Fan meeting pertamanya akan digelar di Singapura pada 25 Agustus nanti.

(kpv/aia)




Lihat Arsip Asian-star

- - -