ASIAN-STAR

Aksi Panggung Girls Generation Semakin Menggila di Lagu Berikutnya

Sabtu, 14 September 2013 18:11 | 

Girls Generation


Aksi Panggung Girls Generation Semakin Menggila di Lagu Berikutnya




Kapanlagi.com - Kehadiran petugas yang sempat mengepel lantai panggung usai Girls Generation membawakan lagu Hoot tampaknya menjadi tanda grup KPop wanita satu ini akan bergoyang lebih dahsyat lagi di konser bertajuk Girls Generation bertajuk GG World Tour - Girls and Peace.

Dengan padanan jaket silver membalut busana pink mereka, Girls Generation menggeber lagu kedua mereka berjudul Animal. Terbukti, mereka terlihat seksi dan cantik lewat goyangan tubuh yang semakin menggila secara kompak bersamaan.

Begitu juga saat melantunkan lagu Boy yang disambung I Gotta Boy. Grils Generation berhasil membuat para penonton pria dengan kaos pink-nya tak berani mengedipkan mata. Mereka terus memperhatikan personel Girls Generation yang bergerap menyapu panggung konser.

@Facebook.com/Girls Generation@Facebook.com/Girls Generation

Properti yang dihadirkan di atas panggung seperti pagar teralis besi pun membuat serta sinaran laser yang ditata sedemikian rupa membuat suasana konser yang dihelat di MEIS-Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9), menjadi semakin meriah.

Ini konser tunggal pertama Girls Generation di Jakarta. Sebelumnya mereka sempat juga hadir di ibukota dalam gelaran musik bersama para grup musik K-Pop yang lainnya.

Baca Juga:

'Hoot' Membuka Konser Girls Generation Dengan Hot!
Lagu Indonesia Raya Menggema di Konser Girls Generation
Ritual Unik, SONE Lumuri Kelingking Dengan Cat Pink ke Konser Girls Generation
Parkir Membludak, SONE Rela Jalan ke Tempat Konser Girls Generation (kpl/aha/faj)


Boom! para personel Girls Generation menjelma layaknya boneka yang berada di dalam kotak pembungkusnya.
12 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -