ASIAN-STAR

Album Debut Jepang, Super Junior Rilis Teaser PV 'Hero'

Selasa, 09 Juli 2013 19:01 | 

Super Junior


Album Debut Jepang, Super Junior Rilis Teaser PV 'Hero'

Kapanlagi.com - Penantian panjang ELF Jepang berakhir. Setelah sebelumnya tak pernah, Super Junior akhirnya merilis album debut pertama mereka di industri musik Jepang.

Untuk awal debut resmi di Jepang, Super Junior semakin membuat ELF histeris dengan merilis teaser PV untuk lagu utama, Hero seperti dilansir allkpop.com.

Lagu Hero menjadi bagian dari album debut pertama mereka di Jepang. Selain Hero, album itu menyertakan lagu debut Jepang mereka, Bonamana dan single Jepang ketiga yang berjudul Opera. Akan ada total 11 lagu di album itu.

Dijadwalkan Hero akan dirilis pada 24 Juli mendatang. Tampak dalam teaser PV yang dirilis, lagu Hero berirama medium upbeat namun dengan style funky ala Super Junior.

Selain akan memulai debut album di Jepang, Super Junior akan menggelar rangkaian tur konser dunia Super Show 5 di tempat bergengsi, Tokyo Dome di bulan Juli ini.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia
10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern
Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!
Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!
Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya? (alk/aia)

Pasca mengunjungi San Paulo, Bueno Aires, Santiago, Lima, Jakarta, dan Hong Kong, Super Junior menggelar konser Super Junior Super Show 5 di Singapura pada 6 Juli.
16 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -