ASIAN-STAR

Audio Preview Album Jepang, Super Junior Sertakan Yesung

Sabtu, 13 Juli 2013 14:21 | 

Super Junior


Audio Preview Album Jepang, Super Junior Sertakan Yesung




Kapanlagi.com - Super Junior sekali lagi membuat ELF histeris dengan merilis video untuk audio preview lagu-lagu mereka di album debut Jepang, HERO.

HERO memang akan menjadi album Jepang pertama mereka. Meski selama ini memiliki basis fans besar di Jepang dan sukses menggelar konser akbar, namun Super Junior belum pernah sekalipun merilis album full di Jepang.

Melalui perilisannya kali ini, Super Junior memberikan total 11 lagu mereka termasuk lagu debut Jepang Bonamana dan tentunya lagu single Jepang ketiga, Opera, seperti dilansir allkpop.com.

HERO dijadwalkan rilis pada 24 Juli mendatang. Perilisan di bulan Juli ini menjadi satu rangkaian dengan tur konser Super Show 5 yang akan digelar selama 2 hari di Tokyo Dome dan diperkirakan akan menghadirkan lebih dari 100 ribu ELF.

Super Junior album Jepang ©allkpop.comSuper Junior album Jepang ©allkpop.com

Istimewanya, melalui album ini ELF masih bisa mendengar suara merdu sang vokalis utama Yesung yang sedang menjalani wajib militer selama 2 tahun mulai April silam. Bukan tanpa alasan karena mayoritas lagu-lagu ini sudah dirilis sebelum Yesung menjalani militer.

#Yang Unik Dari Entertainment Asia:

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!
10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!
10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!
Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!
10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013! (alk/aia)


Penonton begitu antusias melihat penampilan Henry
11 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -