ASIAN-STAR

Debut Menyanyi, Lee Min Ho Rilis Teaser MV 'Love Motion'

Kamis, 23 Mei 2013 14:11 | 

Lee Min Ho


Debut Menyanyi, Lee Min Ho Rilis Teaser MV 'Love Motion'

Kapanlagi.com - Apa yang tidak bisa dilakukan oleh aktor tampan ini? Tidak hanya menjalani kehidupan sebagai aktor, kini Lee Min Ho serius untuk terjun ke industri musik K-Pop.

Aktor populer ini akan merilis album pertama bertajuk MY EVERYTHING dan kini dia sudah 'melempar' teaser MV untuk lagu utama Love Motion melalui channel Youtube resmi agensi LOEN Entertainment.


Album yang ditujukan untuk fans ini dibuat oleh Hwang Chan Hee dan berisi berbagai lagu dari beberapa genre musik seperti British Rock, Jazz, Electronic, dan Modern Rock seperti dilansir soompi.com.

Bersama dengan Love Motion, album debut Min Ho terdiri dari 6 lagu lainnya seperti My Everything, Without You, My Little Princess, dan You & I. Akan ada edisi spesial untuk album ini serta DVD proses pembuatan di balik layar.

Dijadwalkan album debut Min Ho ini dirilis pada Rabu (22/5) melalui situs musik online dan akan diedarkan secara fisik mulai Jumat (24/5). Min Ho akan menjalani tur mulai Sabtu (25/5) di Korea Selatan yang berlanjut ke China, Jepang, dan Filipina.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Makin Dewasa, Ini Dia Seleb Korea Yang Berusia 20 Tahun!
Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!
Hadiri Red Carpet Cannes Film Perancis, Maudy Koesnaedi Super Cantik!
Mau Tahu Danau-Danau Indah Paling Berbahaya di Dunia?
Seleb Hollywood Ini Suka Pasang Foto Paling 'Gak Penting'! (soompi.com/aia)

Acara Fan Meeting Lee Min Ho yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mendapatkan apresiasi yang mengagumkan dari pada Minoz (sebutan fans Lee Min Ho).
17 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -