ASIAN-STAR

Drama Baru, Park Shin Hye Main Bareng Lee Min Ho

Jum'at, 05 April 2013 16:26 | 

Park Shin Hye


Drama Baru, Park Shin Hye Main Bareng Lee Min Ho




Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk fans aktris cantik Park Shin Hye. Karena menurut agensi berita lokal, Shin Hye akan menjadi pemeran wanita utama dalam drama terbaru SBS yang berjudul Heirs.

Istimewanya, Heirs sejauh ini sudah dipastikan menggaet aktor Lee Min Ho menjadi pemeran utamanya. Sehingga selain memiliki penulis naskah yang hebat, Heirs akan begitu dinantikan fans.

Perwakilan agensi Shin Hye, SALT Entertainment mengungkapkan, "Shin Hye kini sedang dalam persiapan untuk drama Heirs. Dia sudah bertemu dengan staff drama itu dan tak sabar untuk proses syuting," seperti dilansir soompi.com.

Heirs sendiri akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang pernah menggarap drama Tazza dan Midas. Lalu ditulis oleh Kim Eun Sook yang bertanggung jawab terhadap naskah drama sukses Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman's Dignity.

Drama Heirs dijadwalkan mulai tayang pada pertengahan tahun 2013. Sementara itu Shin Hye kini siap untuk bergabung dulu ke drama Knife and Flowers pasca menggelar fan meeting keliling Asia. (soompi.com/aia)


Make up sederhana semakin membuat Shin Hye tampak cantik
10 Foto


Lihat Arsip Asian-star

- - -