ASIAN STAR

Fan Bingbing akan Tampil di Film Baru dengan Nicholas Tse




      Selasa, 24 Agustus 2004 15:10
      Kapanlagi.com - Nama Fan Bingbing dikenal banyak orang berkat sejumlah serial yang dimainkannya, salah satunya yang paling berkesan adalah Princess Pearl. Kabarnya, artis asal RRC ini siap untuk melebarkan sayap ke Hong Kong.

      Sebagai salah satu artis andalan perusahaan Emperor yang berbasis di mantan koloni Inggris tersebut, Bingbing akan menghadapi tahun 2004 dengan kegiatan segudang yang diawali oleh penampilannya bersama duet Twins, Jaycee Cha, dan Chen Bolin dalam film apik The Twins Effect 2.

      Saat ini, aktris berusia 23 tahun ini dikabarkan sedang sibuk untuk syuting serial terbarunya bersama sejumlah aktor ternama Hong Kong Nicholas Tse dan Dicky Cheung di Beijing. Kabarnya, dalam waktu dekat ia akan kembali tampil bersama Nic di sebuah film layar lebar tentang perjalanan waktu.

      Menurut Bingbing, tawaran yang diajukan Emperor nyaris mustahil untuk dilewatkan begitu saja, pasalnya pendekatan yang dilakukan perusahaan tersebut tergolong sangat halus. Apalagi, ia diberi kebebasan untuk memilih sendiri peran-perannya tanpa harus meninggalkan negara asalnya RRC untuk pindah ke Hong Kong seperti yang dialami sejumlah artis mancanegara lainnya.

      Namun Bingbing mengaku kalau dirinya saat ini masih mengalami kendala dalam masalah bahasa, dengan malu-malu gadis ini menuturkan kalau bahasa Kanton-nya belum terlalu fasih, sehingga sulit untuk berbicara banyak saat di Hong Kong. (ind/erl)



      BERITA TERKAIT