ASIAN-STAR

Gelar Fan Meeting di Jakarta, Lee Min Ho Dekati Penggemar

Minggu, 24 Maret 2013 09:21 | 

Lee Min Ho


Gelar Fan Meeting di Jakarta, Lee Min Ho Dekati Penggemar


Kapanlagi.com - Acara Fan Meeting Lee Min Ho yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mendapatkan apresiasi yang mengagumkan dari pada Minoz (sebutan fans Lee Min Ho). Sejak pukul 17.00 para fans sudah mulai terlihat memadati pintu masuk, sampai akhirnya hujan turun sekitar pukul 17.30 dan para Minoz berangsur masuk.

Acara yang direncanakan pukul 19.00 itu agak terlambat. Aktor asal Korea Selatan itu baru memasuki tempat acara setelah Dave Hendrick yang didapuk sebagai pembawa acara memanggil namanya bersama para Minoz. Tidak lama berselang, pada pukul 19.45 munculah Lee Min Ho dengan menggunakan kemeja lengan panjang putih dasi merah, dan celana panjang hitam langsung menyanyikan sebuah lagu.

Lee Min Ho mencoba lebih dekat dengan penggemar Indonesia. Šen.koreaLee Min Ho mencoba lebih dekat dengan penggemar Indonesia. Šen.korea

Lelaki kelahiran 22 Juni 1987 itu dengan hangat langsung menyapa Minoz yang malam itu tiada henti meneriaki namanya. "Selamat malam, ini kunjungan pertama saya ke Indonesia," kata Lee Min Ho dari atas panggung.

Acara yang berlangsung selama hampir dua setengah jam itu memang diselenggarakan agar para Minoz bisa lebih dekat dengan Aktor sekaligus bintang pujaan mereka.

Malam itu Lee Min Ho juga menjawab pertanyaan dari para fans yang sebelumnya sudah dipersiapkan lewat undian. Setelah menjawab semua pertanyaan, ia memilih satu orang dari 7 perempuan yang beruntung.

Tidak berhenti di situ, Lee Min Ho juga membuat permainan yang pemenangnya diberikan hadiah langsung olehnya. Setelah itu ia belajar kebudayaan bersama penggemar melalui video yang dikirim para Minoz.

Setelah memutarkan kisah-kisah drama korea yang pernah dibintangi olehnya. Lee Min Ho menutup rangkaian Fan Meeting itu dengan menyanyikan lagu penutup yang berjudul Everything For You dan langsung menghilang di balik panggung pada pukul 22.00 WIB. (kpl/aal/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -