ASIAN STAR

Gillian Chung Berakting dengan Binatang di 'TWINS EFFECT 2'




      Senin, 07 Juni 2004 11:27
      Kapanlagi.com - Selesainya syuting Twins Effect 2 bisa jadi membuat sebagian besar pendukung film tersebut lega. Selain menyelesaikan tugas, mereka juga sudah tidak lagi dipusingkan oleh tuntutan yang sangat berat seperti adegan laga dan kondisi alam yang tidak bersahabat.

      Bisa jadi dari semua artis calon film box-office tersebut, yang paling senang adalah Gillian Chung dari Twins. Bagaimana tidak, pasangan Charlene Choi tersebut harus beradu akting dengan beberapa hewan seperti kuda, gajah, elang, dan banteng. Padahal A Gil, panggilan akrabnya, sama sekali tidak punya pengalaman dengan binatang.

      "Rasanya capek sekali setiap hari harus menunggang kuda mulai dari bangun tidur dan harus melewati medan pegunungan yang sangat terjal. Aku sering mengalami mabuk saat syuting berlangsung," keluh A Gil.

      "Yang paling parah adalah saat adegan duel di atas kuda, hewan yang kutunggangi tidak mau menurut dan terus melonjak ke kiri dan ke kanan. Meski pusing, aku bisa bertahan hingga adegan tersebut selesai dan setelah itu langsung ke kamar mandi terdekat untuk muntah."

      Selain itu, A Gil juga mempunyai 'musuh' baru selama syuting berlangsung. "Tahu gak, aku ini sebenarnya sangat takut pada burung. Aku bahkan pernah berteriak waktu seekor burung gereja terbang menghampiri. Bisa dibayangkan bagaimana reaksiku saat harus syuting dengan seekor burung elang." (ind/erl)



      BERITA TERKAIT