ASIAN-STAR

Goo Hye Sun Tulis Lagu di Album Baru Seo In Guk

Kamis, 11 April 2013 17:26 | 

Goo Hye Sun


Goo Hye Sun Tulis Lagu di Album Baru Seo In Guk

Kapanlagi.com - Pada 5 April lalu, agensi Jellyfish Entertainment merilis foto aktris Goo Hye Sun dengan Seo In Guk sedang bersama di dalam sebuah studio. Sehingga membuat fans berpikir apakah mereka berdua sedang berkolaborasi.

Pertanyaan itu kemudian terjawab ketika In Guk merilis teaser MV untuk lagu terbarunya yang berjudul With Laughter or With Tears (atau dalam bahasa Korea, I Smiled and Then Cried) dengan Hye Sun sebagai model MV tersebut.

Namun sepertinya keterlibatan Hye Sun tak hanya itu saja. Pemeran Geum Jan Di dalam drama Boys Before Flowers yang tak asing dengan penulisan lagu ini dan sudah merilis album single itu rupanya menulis lagu untuk In Guk dalam album terbaru sang aktor.

Lagu yang ditulis Hye Sun itu berjudul Were We Happy? Ditulis dan dibuat langsung oleh Hye Sun. Hye Sun bercerita mengenai liriknya, "Aku menuliskan kata-kata penyesalan yang datang ke pikiranku setelah membayangkan hubungan asmara yang putus," seperti dilansir soompi.com.

MV untuk With Laughter or With Tears yang dibintangi Hye Sun ini dijadwalkan rilis pada Kamis (11/4). Sudahkah kamu menontonnya?

(soompi.com/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -