ASIAN-STAR

Batal Konser di Indonesia, Fans JYJ Bereaksi Keras!


Batal Konser di Indonesia, Fans JYJ Bereaksi Keras!
JYJ


Senin, 28 Maret 2011 20:23 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Secara Resmi C Jes Entertaiment yang merupakan manajemen JYJ, boyband Korea yang telah memiliki nama besar di Asia membatalkan konser mereka di Sentul 09 April 2011. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Dreamcathcer Indonesia (DCI), sebagai pihak promotor kedatangan boyband ini, dan hal ini tentu membuat penggemar gerah.

Dari informasi salah seorang penggemar berinisial PA yang dihubungi Kapanlagi.comô, Senin (28/03), di mana ia telah membeli tiket konser JYJ, manajemen DCI dinilai kurang profesional dalam mengelola tiket konser. Setelah PA mentransfer sejumlah uang ke rekening DCI, dan menunggu agak lama, konfirmasi dari promotor hanya dilakukan melalui email layaknya email pribadi.

Yang menjadi masalah karena tidak adanya bukti otentik bahwa mereka telah membeli tiket dalam email tersebut. Email biasa tanpa adanya bukti pembelian tentu bakal menyulitkan pihak yang telah mentransfer uang untuk menukarkannya dengan tiket konser.

Selain itu tiket konser terhitung lumayan mahal, tiket dijual dengan kisaran harga antara Rp 500.000 hingga Rp 2.500.000. Menurut beberapa sumber, beberapa waktu setelah penjualan tiket dibuka, kelas VIP A yang dijual dengan harga 2.5 juta dilaporkan sold out.

Cassiopeia (penggemar JYJ) pun mencari kejelasan dari DCI. Namun banyak keluhan DCI tidak bisa dihubungi. Hal ini memantik fans untuk bereaksi keras, seperti terekam dari FB resmi Dreamcather Indonesia.

"DUITNYA KAPAN DIBALIKIN??!! JGN DIEM AJAH DONK!!!! KITA FANS JYJ YG UDAH BELI TIKET JADI MERASA DITIPU SAMA DCI KALO ANDA MEM-BISU TRUS!!!! TOLONG SECEPATNYA KASIH KABAR TENTANG PENGEMBALIAN UANG TIKET!!! KALO UDH BUAT KESALAHAN, JGN DIEM AJAH, CEPAT MINTA MAAF DAN BALIKIN UANG NYA!! MAKASIH," tulis akun Vonny Jayalaksana di page FB Dreamcather Indonesia, dengan huruf kapital yang mana menunjukkan emosinya.

"KALO EMANG BATAL KEMBALIKAN UANG KAMI , KASIH KEJELASAN DUN , TANGGUNG JAWAB JGN DITELP GABISA CAPE D,," tulis akun Mellisa Cassieas dengan nada marah.†


FB Dreamcathcer Indonesia
†††††††† (fb/sjw)
  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Someone (Selasa, 29 Maret 2011 17:13)
    dapat kbar klo CEO DCI blik nge-fitnah JJ d twitter, oiii..! sumpah, hancur sdah nma Indonesia ama org luar t'utma Korea...

  • Fuuka (Selasa, 29 Maret 2011 09:06)
    Cassiopeia itu nama fansnya DBSK kan? *tiba tiba bego* Bukan cuma fans JYJ. Jangan lupain HoMin juga. Walau udh ga 1 grup lagi, mreka tetep DBSK menurut gue. Jangan bilang cassiopeia cuma fans JYJ doang, tapi DBSK. *maaf malah masalahin cassie -_- bukan jyjnya*

  • Rani (Senin, 28 Maret 2011 21:37)
    gmn gk mrh uang nya kan lom dibalikin

  • Yeni (Senin, 28 Maret 2011 21:34)
    klo blom pasti jgn d umbar dlu donk,ngak mesti d indonesia,klo dah fans brat mereka saya akan tetap nontn mereka d thailand or d negara laen.kasian teman2 yg dah beli tiket d indo padahal bsa jga tuk beli d negara yg dah pasti mereka konser.

  • Ekaaputri (Senin, 28 Maret 2011 21:07)
    gue suka postingan beritanya :)

  • Lia05 (Senin, 28 Maret 2011 21:02)
    kalau dr awal sdh tdk mampu membw jyj ke indo.. mnding gk ush! dr pd akhirnya sprti ini, mengecewakan sluruh fans jyj yg sdh membeli tiketnya termasuk saya. promotor baru aja kok sok ya, jyj itu artis papan atas, jd jgn menganggap remeh. ini pelajaran utk sluruh promotor indo bukan hanya dci.

WHAZZ UP!



Titi Dj

Kota

Merk