ASIAN-STAR

Ke Amerika, JYJ Siap Kolaborasi Dengan Musisi Kelas Dunia

Kamis, 09 Agustus 2012 20:05 | 

JYJ


Ke Amerika, JYJ Siap Kolaborasi Dengan Musisi Kelas Dunia

Kapanlagi.com - Saat ini dilaporkan boyband JYJ melakukan perjalanan ke Los Angeles, California untuk bertemu dengan produser musik. Produser musik Amerika Serikat itu akan bergabung untuk album baru JYJ.

Selain pertemuan itu, JYJ juga akan mengambil beberapa liburan pendek karena sejauh ini mereka bertiga memang disibukkan dengan berbagai kegiatan individu. Seperti member Jaejoong yang baru saja menyelesaikan syuting K-Drama Dr. Jin.

Sementara itu Yoochun yang sukses berakting dalam Rooftop Prince juga sedang dalam proses nego drama terbaru. Dan berbeda dari kedua rekannya, Junsu sendiri sedang dalam masa istirahat di antara konser solonya di Asia.

Mengenai hal itu, agensi JYJ berkomentar, "JYJ selalu memiliki tujuan untuk melakukan tur berkeliling dunia semenjak mereka merilis album secara global bersama Kanye West. Dan untuk mencapai tujuan itu, kami mencoba fokus untuk bekerja di Amerika. Jadi JYJ akan bertemu dengan banyak produser dan orang dalam industri musik di Amerika," seperti dilansir soompi.com.

Sebelumnya dalam konser JYJ di Amerika Selatan, cukup banyak produser dan pekerja musik yang hadir. JIka JYJ sedang berencana merilis album baru tahun depan, Junsu kini juga disibukkan untuk persiapan album single bahasa Inggris berjudul UNCOMMITTED.

  (soompi.com/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -