ASIAN-STAR

Ketika PSY Ber-Gangnam Style di Oxford

Jum'at, 09 November 2012 09:01 | 

PSY


Ketika PSY Ber-Gangnam Style di Oxford

Kapanlagi.com - Penyanyi sensasional Korea, PSY mendapat sambutan dari fans yang berteriak heboh ketika tampil di Oxford University Debating Society. Ia diminta memberikan pidato di Universitas di Inggris tersebut pada tanggal 7 November.

PSY pun mengawali pidatonya dengan kata-kata, "Ini adalah suatu kehormatan. Meskipun, agak aneh. Kenapa Oxford University Union memanggilku?" ucapnya.

PSY tampil dengan jas dan kacamata hitam yang menjadi trade marknya. Ketika berjalan menuju mimbar, ia sempat berpose Gangnam Style. Sebanyak lebih dari 300 member dari komunitas debat tersebut telah menunggunya.

"Sekitar 4 bulan lalu, aku hanya penyanyi Korea biasa. Siapa yang menyangka, Gangnam Style bakal begitu dikenal dunia?" ucapnya.

PSY lantas membahas inspirasinya dalam bermusik ketika masih remaja. Secara keseluruhan, pidato PSY tersebut berlangsung secara fun. PSY juga sempat mengajari anggota komunitas melakukan gerakan Gangnam Style.

"Ketika berusia 15 tahun, aku mendengar lagu Bohemian Rhapsody. Lagu tersebut menginspirasiku dengan kuat. Sejak saat itu aku memutuskan untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu," ungkapnya. (soompi.com/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -