ASIAN-STAR

Konser CN Blue di Jakarta Sudah Terjual 2.500 Tiket!


Konser CN Blue di Jakarta Sudah Terjual 2.500 Tiket!
CN Blue foto: kmusicdrama.blogspot.com


Rabu, 09 November 2011 23:05 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Musik K-Pop atau Korea Pop sedang booming di Indonesia, belakangan banyak musisi-musisi asal Korea yang mempertontonkan kebolehannya di Indonesia. Salah satunya adalah grup band CN Blue.

Band dengan personil Jung Yong Hwa (lead vocals, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vocals), Lee Jung Shin (bass guitar, vocals) dan Kang Min Hyuk (drums, vocals) ini akan tampil di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta Pusat pada 26 November 2011 nanti.

Adalah Starlight Creative Management, promotor yang memboyong CN Blue untuk memuaskan fans CN Blue, yang biasa disebut Boice di tanah air.

Karena antusias penonton yang banyak, venue pun harus dipindah dari Gandaria City ke tempat yang lebih bisa menampung lebih banyak penonton yaitu Jitec Mangga Dua Square.

"Karena antusias para Boice di Indonesia sangat besar, kami bersama agensi CN Blue mencoba mengakomodir keinginan fans agar mereka puas dan nyaman dengan konser ini," ujar Poppy Deviana Project Director Starlight Managent saat menggelar jumpa pers di Score, Citos, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Antusias penonton ternyata datangnya bukan hanya dari Indonesia saja, tapi dari luar negeri pun cukup banyak. Untuk mengakomodir penonton dari luar negeri, Starlight Management pun menyediakan fasilitas untuk kenyamanan mereka sesuai paket yang diinginkan.

"Ya tergantung mereka beli tiketnya yang kelas berapa. tapi kami akan serve yang dari overseas. kami akan bantu transportasi," jelas Poppy.

Konser yang bertajuk CNBLUE 2011 Asia Tour Concert Bluestorm In Jakarta ini akan terbagi dalam 5 kelas tiket, yaitu:

1. Kelas VVIP atau Royal Blue seharga Rp.4.000.000 termasuk ppn (terbatas untuk 150 tiket).

2. Kelas VIP atau Aqua Marine seharga Rp.2.500.000.

3. Festival atau Navy Blue seharga Rp.1.800.000.

4. Kelas Turqoise seharga Rp.1.200.000.

5. Kelas Tribun atau Sky Blue seharga Rp.600.000

Dan sejauh ini sudah 2500 tiket habis terjual dengan harga tiket termurah Rp668 ribu dalam presale. Untuk kategori Royal Blue bahkan sudah ludes terjual, jadi, Boice are you ready to be stormed?  (kpl/hen/aia)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Dessi (Sabtu, 26 November 2011 10:42)
    yah,, tapi percuma rang konsernya d batalnn huee aku sedih banget gak bisa nnton cnblue. :'(

  • Friday (Sabtu, 19 November 2011 08:20)
    ya brati tiket'a udah abis donk

WHAZZ UP!




Kota

Merk