ASIAN-STAR

Kontrak SS4 Indonesia Sudah Ditandatangani

Selasa, 21 Februari 2012 04:10 | 

Super Junior


Kontrak SS4 Indonesia Sudah Ditandatangani


Kapanlagi.com - Gelaran tur Super Show dari boyband Super Junior berhasil menjadi sajian atraktif di berbagai negara sejak pertama kali digelar, 22 Februari 2008 lalu. Kini Super Show telah memasuki angka ke-4, dan ada harapan besar bahwa SS4 bakal digelar di Indonesia.

Hal ini dikarenakan promotor Showmaxx telah menandatangani kontrak SS4, dengan manajemen Super Junior, SM Entertainment. Kini Showmaxx pun dalam proses finalisasi. "Tanda tangan udah dan akhir bulan rencana diberitahukan kepada media," ucap Erie Posse, perwakilan dari Showmaxx di La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (19/2).

Meski demikian, promotor memilih berhati-hati untuk melangkah dan tidak mengumbar tanggal. Terutama karena pernah ada artis Korea lain yang batal tampil di Indonesia. Jika kepastian sudah didapat, mereka siap untuk memberitahukan secara resmi.

"Pihak kami sedang di Singapura untuk finalisasi. Kalau beres dalam seminggu akan kami umumkan," tuturnya.

Hari itu di La Piazza, promotor juga menggelar gathering dengan tujuan untuk menenangkan fans. Tanggal yang tidak diungkap begitu saja bertujuan untuk melindungi fans.

"Mereka (Super Junior) sangat lindungi fansnya dan wajar. Sebab yang tak wajar seperti penipuan sering pula terjadi. Semisal pemalsuan tiket dan lain-lain," tandasnya. (kpl/dis/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -